Sukses

5 Fakta Amanda Manopo, Bintang yang Terkenal Gara-Gara Mermaid in Love

Kulik fakta-fakta menarik Amanda Manopo.

Liputan6.com, Jakarta - Amanda Manopo, pesinetron muda berbakat yang namanya kini sedang ramai diperbincangkan. Dirinya dikabarkan dengan salah satu selebrita Tanah Air, Billy Saputra.

Hubungan Amanda Manopo dan Billy Saputra kini menjadi sorotan publik. Namun gadis 6 Desember 1999 ini mengaku, bahwa hubungan mereka hanyalah tuntutan pekerjaan saja.

Terlepas dari pemberitaan tentang hubungan percintaannya, ada fakta-fakta menarik dari Amanda Manopo yang wajib diketahui. Berikut fakta-faktanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Berkarir Sejak Kecil

Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue ini ternyata telah memulai karier di dunia entertainment sejak usianya masih sangat kecil.

3 dari 6 halaman

2. Memiliki Suara yang Merdu

Tak hanya jago akting saja, Amanda ternyata juga memiliki bakat lain, yakni menyanyi. Bahkan gadis bersuara merdu ini, telah mengeluarkan beberapa lagu yang juga menarik perhatian publik.

4 dari 6 halaman

3. Bisnis Kosmetik

Bukan hanya berkarir di dunia hiburan, Amanda juga menggeluti dunia bisnis. Remaja berdarah Manado-Spanyol ini memiliki bisnis kosmetik.

5 dari 6 halaman

4. Menyukai Hello Kitty

Amanda Manopo juga menyukai beberapa tokoh animasi lucu. Salah satunya adalah Hello Kitty, kucing manis berpita ini.

6 dari 6 halaman

5. Namanya Melejit Setelah Bermain di Mermaid in Love

Pada 2016 silam, salah satu sinetron andalan SCTV yang bertajuk Mermaid in Love berhasil membawa nama Amanda Manopo semakin dikenal publik. Dirinya berperan sebagai putri duyung bernama Ariel.

Tak hanya itu, baru-baru ini Amanda Manopo juga kembali membuktikan keahlian beraktingnya. Jauh dari kesan gemas dan lugu, kali ini Amanda berperan sebagai seorang istri di FTV Indosiar, Suara Hati Istri.

Yuk, saksikan akting Amanda Manopo di sinetron Mermaid in Love dan juga Suara Hati Istri, hanya di Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.