Sukses

Muda dan Berbakat, Ini 3 Potret Aktor Tampan di Sinetron Pesantren Rock N’ Dut

Nonton episode lengkap sinetron Pesantren Rock N' Dut SCTV lewat aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Pesantren Rock N’ Dut sukses menarik hati penonton setia sinetron Tanah Air sejak tayang perdana pada 1 Juni 2020 lalu di SCTV. 

Tak hanya menyajikan jalan cerita yang menarik dengan guyonan segar, sinetron Pesantren Rock N’ Dut juga menyelipkan pesan agamis dalam dialognya. Salah satu yang menjadi daya tarik sinetron ini adalah dibintangi sejumlah aktor muda berbakat..

Nama-nama seperti Kevin Ardilova, Bio One, hingga Jefri Nichol didapuk untuk bermain dalam sinetron garapan rumah produksi Screenplay Productions ini. Ketiga aktor muda berbakat itu memang sudah tak diragukan lagi kualitas aktingnya.

Pesantren Rock N' Dut menceritakan tentang kehidupan para santri di Pesantren Tsurayya. Inti cerita adalah tentang Nayla, santriwati dan hubungannya dengan Sahur serta Dimas. 

Konflik pun berkembang tidak hanya soal asmara remaja semata, tapi juga soal keberadaan pesantren dan Kyai Sobri pimpinannya yang diusik oleh Bagja, adiknya.

Bukan nama baru di jagat akting, para aktor tampan nan berbakat itu sudah wara-wiri di sejumlah film layar lebar. Berikut adalah 3 potret aktor tampan yang bermain di sinetron Pesantren Rock N’ Dut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kevin Ardilova

Kevin Ardilova berperan sebagai tokoh utama dalam sinetron Pesantren Rock N' Dut. Karakternya sebagai Sahur, cowok yang punya sifat tengil dan menyukai musik dangdut. Hal itu membuat iaharus dikirim ke pesantren oleh orangtuanya.

3 dari 5 halaman

2. Bio One

Di sini, Bio One didapuk untuk memerankan sosok Dimas. Dia merupakan sepupu dari Sahur (Kevin Ardilova) yang ditugaskan untuk menemani di Pesantren Tsurayya. Sealama di pesantren, ia tertarik pada seorang cewek rocker bernama Nayla (Indah Permata Sari).

4 dari 5 halaman

3. Jerfri Nichol

Salah satu yang membuat heboh sientron Pesantren Rock N Dut adalah kedatangan aktor Jefri Nichol. Dia diceritakan sebagai mantan kekasih Nayla yang masih menyimpan rasa.

5 dari 5 halaman

Nonton Episode Lengkap Pesantren Rock N' Dut di Vidio

Itu tadi sederet aktor tampan yang ada di sientron Pesantren Rock N' Dut SCTV. Bagi yang kelewat dan mau nonton lagi sinetron Pesantren Rock N Dut episode lengkap, kamu bisa langsung streaming lewat aplikasi atau situs Vidio. Yuk, download aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini