Sukses

Main Bareng di Sinetron Istri Kedua, Ini 6 Potret Harmonis Keluarga Donny Michael dan Aryani Fitriana

Sinetron Istri Kedua SCTV episode lengkap bisa ditonton dia aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Istri Kedua yang hadir di SCTV kembali menayangkan akting dari pasangan selebriti Aryani Fitriana dan Donny Michael. Hal tersebut lantaran sinetron produksi Sinemart itu tak bisa melakukan syuting akibat pandemi corona.

Tak kalah seru, lanjutan episode di sinetron Istri Kedua justru semakin digemari para penontonnya. Apalagi, kehadiran karakter baru seperti Immanuel Caesar Hito yang bikin jalan ceritanya semakin geregetan.

Kisah sinetron Istri Kedua masih berkutat seputar bahtera rumah tangga Shakila (Aryani Fitriana) dan Arsa (Donny Michael). Sebagai tokoh utama dalam sinetron ini, tentu saja sosok keduanya selalu menjadi sorotan di sepanjang episode.

Sosok Arsa yang dimainkan Donny Michael kerap diceritakan menyiksa batin sang istri, Shakila. Di mana peran tersebut dimainkan oleh Aryani.

Kendati demikian, kehidupan pasangan suami-istri ini benar-benar berbeda, lho di dunia nyata. Mereka justru tampak harmonis dan kompak. Hal itu dilihat dari unggahan keduanya di media sosial Instagram.

Sekadar informasi, Donny Michael dan Aryani Fitriana memang berstatus suami-istri di dunia nyata. Mereka kerap dipasangkan di beberapa judul sinetron. Terakhir, keduanya main bareng di Orang Ketiga.

Seperti apa potret keluarga Donny Micahel dan Aryani Fitriana di kehidupan aslinya? Simak artikelnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret kebersamaan Donny Michael dan Aryani Fitriana saat rayakan ulang tahun sang anak, harmonis ya.

3 dari 8 halaman

2. Momen kompak Donny Michael dan Aryani Fitriana kenakan pakaian warna senada dengan dua anak mereka.

4 dari 8 halaman

3. Pasangan yang menikah pada 16 Januari 2016 silam itu, memang telah dikaruniai dua buah hati, yakni Alem Isco Zeroun Haub dan Aleia Astrid Romeesa Haub.

5 dari 8 halaman

4. Keduanya kerap mengunggah momen hangat bersama Isco dan Aleia di media sosial.

6 dari 8 halaman

5. Berbanding terbalik dengan peran Donny dan Aryani dalam sinetron Istri Kedua, keluarga kecil mereka justru jauh dari gosip miring.

7 dari 8 halaman

6. Sebelum bermain di Istri Kedua, mereka juga pernah terlibat bersama dalam sinetron Orang Ketiga yang hadir pada 2018 lalu.

8 dari 8 halaman

Nonton Sinetron Istri Kedua Episode Lengkap

Nah, itu tadi sejumlah sinetron SCTV yang pernah diperankan oleh Donny Michael. Untuk menyaksikan sinetron Istri Kedua episode lengkap dan judul-judul sinetron di atas, bisa langsung ditonton melalui aplikasi dan situs streaming Vidio. Yuk, download Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.