Reaksi Hailey Baldwin Saat Dinilai Tak Menyenangkan oleh Pelayan Restoran

Oleh Ratnaning Asih pada 19 Jul 2020, 06:30 WIB
Diperbarui 19 Jul 2020, 06:30 WIB
[Bintang] Hailey Baldwin
Perbesar
Lewat TikTok, karyawan restoran ini bercerita punya pengalaman kurang menyenangkan saat melayani Hailey Baldwin. (LISA O'CONNOR / AFP)

Liputan6.com, Los Angeles - Seorang pengguna TikTok bernama Julia Carolan menceritakan pengalamannya melayani sejumlah artis di sebuah restoran mewah di Manhattan tempatnya bekerja. Salah satu tamu yang sempat ia layani, adalah Hailey Baldwin.

Sayangnya, ia punya pengalaman kurang menyenangkan saat melayani Hailey Baldwin. "Ini bakal jadi kontroversial. Aku sudah beberapa kali bertemu dengannya, dan setiap kali (bertemu) dia tidak bersikap baik," tuturnya, seperti diwartakan People, (17/7/2020).

Hailey Baldwin bahkan diberi nilai yang rendah. "Aku ingin sekali menyukainya, tapi aku terpaksa memberinya nilai 3,5 dari 10. Maaf!" tutur Julia Carolan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Ditanggapi Hailey Baldwin

Hailey Baldwin (Instagram/ haileybieber)
Perbesar
Hailey Baldwin (Instagram/ haileybieber)

Tak disangka, Hailey Baldwin rupanya bereaksi atas unggahan Julia ini. Ia menuliskan reaksinya di kolom komentar unggahan Julia.


Minta Maaf

Hailey Baldwin
Perbesar
Hailey Baldwin (Charles Sykes/Invision/AP)

"Aku baru melihat video ini, dan ingin mengatakan maaf kalau aku memberimu kesan atau sikap yang tak baik," tulisnya.

Ia menambahkan,"Ini bukan maksudku!"


Menjadi Lebih Baik

Istri Justin Bieber ini juga berjanji akan memperbaiki sikapnya. "Sangat sedih mengetahui pengalamanmu bersamaku seperti ini, tapi aku senang kamu menegurku jadi aku bisa menjadi lebih baik!! Semoga kita bertemu lagi jadi aku bisa meminta maaf secara langsung," kata Hailey Baldwin.


Diapresiasi

Komentar sang model langsung dibalas lagi oleh si pemilik akun. "Hi Hailey! Kami sangat mencintai ratu yang bertanggung jawab! Terima kasih sudah menyisihkan waktu untuk minta maaf - aku harap kita bisa bertemu lagi dan memulai dari awal," kata Julia Carolan.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya