Sukses

Main di Sinetron Dari Jendela SMP, Ini 6 Pesona Ratu Dewi Imasy yang Awet Muda Bak ABG

Sinetron Dari Jendela SMP SCTV episode lengkap bisa ditonton di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP sedang merajai rating sejak tayang perdana 29 Juni 2020 lalu di SCTV. Mengangkat cerita dari novel laris karya Mira W, sinema ini menyuguhkan kisah anak remaja yang baru mengenal cinta.

Tak hanya menyuguhkan jalan cerita seru, sinetron Dari Jendela SMP juga banyak difavoritkan penonton berkat akting dari para pemainnya. 

Selain Rey Bong dan Sandrinna Michelle sebagai dua tokoh utama, sosok orangtua di sinetron ini pun menjadi sorotan publik. 

Salah satunya adalah aktris senior Ratu Dewi Imasy. Perannya sebagai Linda, ibu dari Wulan (Sandrinna Michelle). Karakternya baik, berpendidikan, dan sangat menyayangi anak-anaknya.

Selain itu, pesona dari Ratu Dewi dalam sinetron Dari Jendela SMP yang kerap terlihat cantik dan menawan, ternyata juga bikin penonton salah fokus. Bagaimana tidak, wajah pesinetron Dendam Nyi Pelet itu bak ABG di usianya yang ke-45 tahun. 

Penasaran dengan pesone Ratu Dewi Imasy yang berperan sebagai ibu Wulan  di sinetron Dari Jendela SMP? Yuk simak artikel berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aktris kelahiran Garut, 17 Agustus 1974 ini mengawali kariernya di tahun 1996.

3 dari 8 halaman

2. Mulanya, Ratu ingin terjun di dunia tarik suara. Namun, ia justru menikmati perannya sebagai pemain sinetron.

4 dari 8 halaman

3. Sinetron debutnya berjudul Mentari Pagi yang tayang pada 1996 silam.

5 dari 8 halaman

4. Dia juga pernah membintangi sinetron Dendam Nyi Pelet. Perannya sebagai Sariti Kelabang Wilis.

6 dari 8 halaman

5. Sinetron terakhirnya di SCTV bertajuk Jangan Panggil Gue Pak Haji. Di situ, ia berperan sebagai Soraya dan beradu akting dengan aktor senior Latief Sitepu.

7 dari 8 halaman

6. Kini, Ratu sedang terlibat dalam proyek sinetron Dari Jendela SMP. Perannya sebagai ibu dari Sandrinna Michelle. Pesona Ratu bak masih ABG ya, meskipun telah berusia 45 tahun.

8 dari 8 halaman

Nonton Sinetron Dari Jendela SMP Episode Lengkap di Vidio

Itu tadi potret Ratu Dewi Imasy, pemeran ibunda Wulandi sinetron Dari Jendela SMP yang hadir di SCTV setiap hari, mulai pukul 18.30 WIB.

Bagi yang belum pernah atau mau nonton lagi sinetron Dari Jendela SMP episode lengkap, kamu bisa langsung streaming lewat aplikasi atau situs Vidio. Yuk, download aplikasi Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini