Sukses

Gara-Gara Brad Pitt, Sutradara Pria Ini Menangis Kecewa

Brad Pitt pernah menolak peran yang diberikan oleh sutradara Cameron Crowe kepadanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Tak banyak yang menyangka bahwa Brad Pitt tak hanya bisa membuat wanita patah hati. Rupanya ia juga pernah membuat sutradara pria ternama bersedih hingga menangis.

Namun bukan hal pribadi, melainkan Brad Pitt pernah menolak peran yang diberikan oleh sutradara Cameron Crowe kepadanya untuk film yang sempat populer, Almost Famous.

Kala itu, Cameron Crowe menganggap Brad Pitt sangat cocok untuk memainkan salah satu karakter utama. Namun Brad Pitt akhirnya tak melanjutkan perannya tak lama setelah menjalani latihan jelang syuting.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hanya Brad Pitt

"Brad Pitt ada dalam pikiran saya karena pertemuan saya dengannya terkesan baik... Dan dia baru memulainya, dan dia sungguh memiliki sesuatu," terang Cameron Crowe seperti dilansir dari eonline.com.

3 dari 5 halaman

Menghabiskan Empat Bulan

"Jadi saya menghubunginya untuk memerankan Russell Hammond, dan kami menghabiskan sekitar empat bulan untuk mengerjakan semuanya. Dia membaca naskahnya dengan Natalie Portman," lanjut Crowe.

 

4 dari 5 halaman

Menangis

Setelah Brad Pitt batal mengambil peran itu sejak awal keterlibatannya dalam Almost Famous, akhirnya Cameron Crowe tak dapat memendam kekecewaan yang berujung kesedihannya.

Cameron Crowe pun mengaku menangis setelah mendengar kabar Brad Pitt hengkang dari filmnya. Pada akhirnya ia mengerti alasan di balik keputusan sang aktor.

5 dari 5 halaman

Tak Sepenuhnya Jatuh Cinta

"Saya menangis... Tapi saya pikir, saya tahu bahwa ia tidak pernah sepenuhnya jatuh cinta dengan karakter itu. Ia hanya jatuh cinta dengan gagasan karakternya. Tapi mungkin tidak cukup untuk mengisi perannya," ujar Cameron Crowe.

Alhasil seperti terlihat dalam filmnya, peran Russell Hammond akhirnya jatuh ke tangan Billy Crudup. Natalie Portman pun mengikuti jejak Brad Pitt hingga ia digantikan oleh Kate Hudson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.