Sukses

Paris Jackson Kenang Masa-Masa Sering Pakai Topeng saat Masih Kecil

Biarpun Michael Jackson terkenal semasa hidupnya, rupanya ia cemas terhadap nasib anak-anaknya, termasuk Paris Jackson.

Liputan6.com, Jakarta - Kepopuleran Michael Jackson semasa hidupnya rupanya tidak selalu menghasilkan sesuatu yang manis. Putri sang raja pop itu, Paris Jackson, menceritakan pengalaman kurang nyaman semasa kecil.

Biarpun Michael Jackson sukses di dunia musik dan memiliki materi yang melimpah. rupanya ia cemas terhadap nasib anak-anaknya, termasuk Paris Jackson.

Menrut Paris Jackson, ayahnya kerap meminta dirinya bersama kakak-kakaknya menutupi wajah mereka saat muncul ke muka publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ketakutan Michael Jackson

"Dulu saat ia masih muda, ia ada di dalam studio dan menyaksikan anak-anak di taman bermain, tapi ia tak bisa melakukan hal itu," kenang Paris Jackson di episode terbaru seri Facebook Watch bertema Unfiltered: Paris Jackson & Gabriel Glenn.

"Ia tak menginginkan kami menjadi seperti itu, akhirnya kami mengenakan topeng," lanjut Paris Jackson.

3 dari 5 halaman

Menjadi Anak Normal

Alhasil berkat ide mendiang ayahnya itu, Paris dan dua saudara laki-lakinya, Prince Michael dan Bigi, bisa menjadi anak-anak yang normal tanpa harus dibayangi kepopuleran sang ayah.

4 dari 5 halaman

Dampak Positif

"Aku menghargainya. Itu bagus. Kami akhirnya bisa pergi ke Chuck E. Cheese dan Circus Circus, dan kami menjadi anak-anak yang normal," ungkap gadis yang tengah sibuk menjadi model ini.

 

5 dari 5 halaman

Sempat Tak Percaya Diri

Sejak dikenal sebagai putri Michael Jackson, Paris sempat tak percaya diri karena khawatir kehidupan pribadinya jadi konsumsi publik.

Namun akhirnya ia bisa berdamai dengan jati dirinya yang memang berasal dari keluarga musikus legendaris. Ia pun kini sudah bisa beradaptasi dengan ketenarannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.