Sukses

5 Kelebihan Joko yang Memikat Hati Wulan di Sinetron Dari Jendela SMP

Saksikan episode lengkap sinetron Dari Jendela SMP di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda atau lebih akrab dipanggil dengan sebutan Rey Bong merupakan aktor muda berusia 14 tahun yang membintangi sinetron Dari Jendela SMP.

Rey Bong dipercaya memerankan karakter Joko dalam sinetron Dari Jendela SMP dan beradu akting dengan Sandrinna Michelle yang memerankan karakter Wulan.

Dalam setiap episodenya, Joko dan Wulan selalu mampu menarik perhatian penonton berkat chemistry yang begitu kuat. Dalam cerita, sosok Joko yang dari keluaga sederhana mampu memikat hati Wulan, teman sekelasnya yang kaya.

Pada kesempatan kali ini SCTV akan membagikan 5 kelebihan Joko yang memikat hati. Yuk, langsung tonton videonya di bawah ini dan juga untuk Anda yang ingin menyaksikan episode lengkap sinetron Dari Jendela SMP bisa disaksikan di Vidio dengan klik tautan ini.

Saksikan Videonya di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.