Sukses

Gigi Hadid Pamer Perut Buncit, Tangkis Komentar Tak Berubah Selama Hamil

Saat Gigi Hadid kali pertama memamerkan perut buncitnya dalam Instagram Live, publik langsung heboh.

Liputan6.com, Los Angeles - Usia kehamilan Gigi Hadid kini makin bertambah. Namun ia terbilang jarang memberikan kabar terbaru mengenai perkembangan si jabang bayi lewat media sosial miliknya.

Tak heran, saat Gigi Hadid kali pertama memamerkan perut buncitnya dalam Instagram Live, publik langsung heboh. Diwartakan E! News, Kamis (16/7/2020) sebelum menunjukkan perutnya, kekasih Zayn Malik ini menceritakan komentar orang tentang dirinya selama hamil.

"Orang-orang bilang, 'Kamu enggak kelihatan hamil waktu pakai jumpsuit di Instagram Live sebelum ini'," kata Gigi Hadid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ini Perutku...

Model 25 tahun ini mengatakan ia memang kelihatan biasa saja bila dilihat dari depan saat mengenakan pakaian longgar. Namun hal berbeda terjadi bila ia dilihat dari samping.

"Ini perutku," tuturnya sambil tersenyum dan membentuk huruf V dengan kedua jarinya.

3 dari 5 halaman

Bukan Menyembunyikan

Sekadar informasi, sebelum Instagram Live ini, sebuah pemberitaan menyebut bahwa Gigi Hadid menyamarkan kehamilan dengan pilihan pakaiannya. Namun Gigi Hadid tak berkenan dengan istilah tersebut.

"Menyamarkan...Aku bilang jumpsuit longgar tampak depan dan samping terlihat berbeda—ini bukan disengaja atau aku mencoba menyembunyikan sesuatu," cuit Gigi Hadid di akun Twitter pribadinya.

 

4 dari 5 halaman

BLM dan Corona

Di luar penampilannya kini, dalam sesi Live Instagram tersebut Gigi Hadid sempat mengungkap alasan mengapa ia jarang membagikan kabar soal kehamilannya kepada publik. Alasannya ternyata mulia. Ia tak mau membuat orang menjadi teralihkan perhatiannya dari topik yang lebih penting.

"Saat ini banyak orang kehilangan nyawa karena virus Corona, yang [saat kehamilannya diumumkan] karantina baru dimulai, dan kini masih terjadi. Lalu kita beralih kepada kebangkitan gerakan BLM [Black Lives Matter] dan kurasa keberadaan kami di media sosial harusnya digunakan untuk ini," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Mau Terburu-buru

Namun Gigi Hadid berjanji ke depannya ia akan membagikan sejumlah kisah kehamilan kepada penggemar.

"Aku hanya tak ingin terburu-buru, dan saat ini merasa hanya ingin mengalaminya saja. Aku sering menulis jurnal, dan aku tak ingin selama hamil terlalu mengkhawatirkan soal bangun tiap hari lalu memikirkan harus terlihat imut untuk mengunggah sesuatu," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.