Sukses

Finalis Puteri Indonesia 2019 Anoushka Bhuller Pimpin Perusahaan Energi

Anoushka Bhuller saat ini sedang menjabat sebagai direktur utama sebuah perusahaan energi.

Liputan6.com, Jakarta - Anoushka Bhuller sebelumnya dikenal sebagai salah satu peserta kontes kecantikan Puteri Indonesia 2019 sebagai perwakilan Provinsi Sumatera Utara. Setelah mengikuti kontes, dara kelahiran Medan, 23 April 1995 ini sibuk berbisnis.

Selain itu, Anoushka Bhuller juga saat ini sedang menjabat sebagai direktur utama perusahaan energi terbarukan, PT Indonesia Pembangkit Mandiri sejak April 2020.

"Kegiatan sekarang menjalankan perusahaan energi. Kemungkinan mau ambil gelar baru. Selebihnya, saya coba menyisihkan waktu untuk menggali wawasan," kata Anoushka Bhuller.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Tengah Pandemi

Anoushka Bhuller pun mengakui bahwa tidaklah mudah memimpin perusahaan di tengah pandemi Covid-19. Ia harus memikirkan perencanaan matang pada saat perusahaannya terdampak virus Corona.

 

3 dari 5 halaman

Tak Ada yang Dilakukan

"Selama pandemi ini tidak ada yang dilakukan karena operasional terhambat," terang Anoushka Bhuller yang baru menjabat sebagai Direktur Utama PT Indonesia Pembangkit Mandiri selama tiga bulan.

4 dari 5 halaman

Hal Positif

Anoushka Bhuller pun kini telah mendapatkan banyak hal positif sejak ia memimpin perusahaan berbasis energi selama pandemi Covid-19 yang tengah melanda dunia.

5 dari 5 halaman

Favorit Media Sosial

Dalam kontes Puteri Indonesia, Anoushka Bhuller meraih gelar Favorit Media Sosial. Sebelumnya, ia sempat berkecimpung di profesi kesehatan.

"Aku juga dokter dan wiraswasta yang pernah ikut ajang modeling Celebrity Model Awards 2010," terang Anoushka Bhuller dalam salah satu pernyataannya kepada wartawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.