Sukses

5 Potret Masa Kecil Jihyo Twice, Dijamin Bikin Gemas

Jihyo Twice membagikan foto-foto masa kecilnya, sebagai perayaan 15 tahun bergabung dengan JYP Entertainment.

Liputan6.com, Seoul - Jihyo Twice kini dikenal sebagai salah satu anggota dari grup tersukses di Korea Selatan. Sebelum debut, ia sudah punya pengalaman panjang di salah satu agensi besar K-Pop, JYP Entertainment.

Hal ini terlihat dari unggahan Jihyo Twice via akun Instagram resmi grupnya, Rabu (15/7/2020) malam waktu Indonesia. Ia membagikan foto-foto masa kecilnya, sebagai perayaan 15 tahun bergabung dengan JYP Entertainment.

Foto-foto ini memperlihatkan Jihyo Twice cilik bersama ayah ibunya. Ada pula foto saat ia menjadi bintang sampul sebuah majalah.

Ingin melihat wajah menggemaskan leader Twice ini? Yuk simak kelima fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. 15 Tahun

Dalam caption ini, Jihyo Twice mengungkap ia membagikan foto-foto ini untuk merayakan momen spesial bergabung bersama JYP Entertainment. "Waktu itu, aku tidak tahu akan melewati perayaan ke-15 pada usia ini, hehe..." tulisnya, seperti dilansir dari Soompi.

 

3 dari 6 halaman

2. Umur 8 Tahun

Seperti diketahui, pelantun "Feel Special" tersebut kini berusia 23 tahun, dalam perhitungan internasional. Artinya, ia masuk sebagai trainee JYP Entertainment saat berusia delapan tahun.

4 dari 6 halaman

3. Trainee 1 Dekade

Diwartakan Soompi, dalam acara TV Carefree Travelers pada 2017 lalu, Jihyo pernah menceritakan masa-masa ia menjadi trainee. Karena menjadi trainee selama 10 tahun, Jihyo harus merelakan masa mudanya di ruang latihan.

"Aku merasa sedih karena tak punya banyak memori selama masa sekolahku. Saat sekolah berakhir, aku langsung berangkat ke agensi. Kalau sekarang dipikir, aku iri dengan temanku yang bisa makan tteokbokki pedas dan karaoke [setelah pulang sekolah]," tuturnya.

5 dari 6 halaman

4. Survival Show

Meski telah lama menjadi trainee, jalan Jihyo untuk masuk ke dunia hiburan tak lantas terbuka lebar. Untuk menjadi anggota Twice, ia mengikuti survival show bertajuk Sixteen.

Tak hanya melalui ketatnya kompetisi, gadis bernama lengkap Park Jihyo ini juga harus tahan banting menerima kritik pedas. Termasuk dari bos JYP Entertainment, Park Jin Young, yang secara terbuka mengkritik bobot tubuhnya.

 

6 dari 6 halaman

5. Leader Twice

Jihyo tidak hanya lolos menjadi anggota Twice, tapi juga memegang peranan sebagai leader dan vokalis utama.

Dalam industri K-Pop, umumnya jabatan leader dalam sebuah grup dipegang oleh anggota tertua. Namun, Jihyo bukanlah anggota paling tua dalam grup ini. Ia lebih muda dari Nayeon, Jeongyeon, Momo, dan Sana.

Mengingat leader memegang tanggung jawab dan peran krusial dalam grup, bisa dibayangkan kan, seperti apa kapabilitas Jihyo Twice?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.