Vierratale dan MS Glow Kolaborasi di Video Klip Lagu Yang Ku Mau

Oleh Hernowo Anggie pada 16 Jul 2020, 18:40 WIB
Diperbarui 16 Jul 2020, 18:40 WIB
Vierratale
Perbesar
Vierratale dalam peluncuran single Yang Ku Mau. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar seputar karya baru, grup Vierratale akhrinya meluncurkan single berjudul "Yang Ku Mau". Band yang berisi Kevin Aprilio, Widy, dan Raka ini, menggarap aransemen musik dan lirik yang lebih segar.

Tak sekadar lagu, Vierratale juga telah merilis video klip untuk single "Yang Ku Mau". Pembuatan video musik tersebut melibatkan Aan Story dari Kece Entertainment serta Gilang Widya Pramana dari MS Glow selaku eksekutif produser.

"Tema lagu, terinspirasi cewek kalau mau sesuatu 'Yang Ku Mau' ini, pengin dapatkan orang itu, tapi orang itu enggak menyadari. Kami bikin lagunya yang easy listening ya," ujar Kevin Aprilio dalam launching lagu baru Vierratale yang digelar di Rumah Kece, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020).

2 dari 5 halaman

Terpicu Pandemi

Vierratale
Perbesar
Vierratale dalam peluncuran single Yang Ku Mau. (Ist)

Selain menyampaikan soal konsep lagu terbaru, Kevin Aprilio juga membeberkan alasannya membangkitkan kembali Vierratale. Rupanya kebosanannya di rumah saja pada masa PSBB akibat Pandemi Covid-19 jadi pemicunya.

"Tiga tahun kemarin dari kita kalau ngeband bertahun-tahun, tapi 11 tahun ada masa pengin coba belajar bisnis dulu, Widi eksplorasi hal lain misalnya ngeband, kayak pacaran," bebernya.

"Aku, Widi, Raka, ada momen butuh cari udara segar tempat lain, asyik sendiri-sendiri tapi akur banget. Setelah beberapa lama trigger fokus band lagi, awal gara-gara Covid-19 keasyikan seminar aku. Sejak Covid, di rumah terus, bingung mau ngapain," lanjut Kevin.

 

3 dari 5 halaman

Warna Vokal yang Berbeda

Vierratale
Perbesar
Vierratale dalam peluncuran single Yang Ku Mau. (Ist)

Sang vokalis, Widi, mengungkapkan bahwa tak banyak perubahan dalam segi musik Vierratale untuk single terbaru kali ini. Hanya warna vokalnya yang sedikit berbeda dari awal kariernya bersama Vierratale.

"Vokal aku dulu di umur 17 tahun, sekarang sudah sekian, sesuaikan itu musti agak dikontrol saja. Kesulitan enggak ada, adaptasi enggak begitu menyulitkan," Widi memaparkan.

 

4 dari 5 halaman

Kerjasama dengan Kece Entertaiment dan MS Glow

Vierratale merilis video klip lagu baru ini di bawah naungan Kece Entertaiment yang bekerja sama dengan founder dari MS Glow dan MS Glow for Men.

"Kami bantu yaa langkah kembalinya Vierratale dan kami akan support terus setiap karya dari Vierratale," ujar Gilang selaku founder MS Glow.

"Yaa mas Gilang ini eksekutif produser di video klip Vierratale serta ada Aan dari Kece Entertaiment yang merupakan produser kami," beber Kevin.

 

5 dari 5 halaman

Menjanjikan Nostalgia

Kevin pun menjanjikan suasana nostalgia bagi para fans Vierratale dari video musik single "Yang Ku Mau".

"Kalau video klipnya itu khas Vierratale banget di awal karier kami karena warna-warni. Dulu kan video klip kami selalu penuh warna warni, sekarang setelah comeback kami buat yang lebih nostalgia," jelas Kevin.

Lanjutkan Membaca ↓