Sukses

Bikin Ngakak, Ini Tingkah Lucu Tukul dan Kawan-Kawan di TemuLawak Indosiar

Tonton episode lengkap variety show TemuLawak di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Indosiar kembali berhasil menghibur para penontonnya lewat acara baru bertajuk TemuLawak. TemuLawak akan mengobati masa rindu kalian dengan komedian legendaris yaitu Srimulat.

Variety show terbaru ini akan hadir setiap pekannya pada Sabtu dan Minggu pukul 23.00 WIB. Seolah tak pernah lekang oleh waktu, lawakan Srimulat pun berhasil menghidupkan acara tersebut.

Tak terkecuali pada episode perdana TemuLawak dengan tema “Dendam Kuntilanak”. Episode ini berceritakan tentang Tukul yang menjadi seorang majikan dengan Maria Vania sebagai istrinya.

Suatu ketika muncul rumor kuntilanak yang meresahkan warga sekitar, tidak terkecuali Bebizie yang merupakan puteri dari Polo, supir pribadi Tukul. Setelah berbagai cara dilakukan akhirnya diketahui bahwa kuntilanak tersebut adalah istri dari Polo.

Cerita tersebut juga dibalut dengan candaan khas dari personil Srimulat seperti Kadir, Tukul Arwana, Kadir, Polo, Tessy, dan masih banyak lagi. Penasaran seperti apa tingkah lucunya? Simak episode perdana TemuLawak di Vidio dengan cara klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.