Sukses

Pengakuan YouTuber Ericko Lim soal Hubungan dengan Listy Chan

Seperti apa hubungan Ericko Lim dan Listy Chan?

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara antara YouTuber Ericko Lim dan Jessica Jane telah kandas. Hubungan keduanya dirumorkan berakhir karena kehadiran orang ketiga.

Pro player Mobile Legend Indonesia, Listy Chan, disebut-sebut menjadi penyebab kandasnya hubungan Ericko Lim dan Jessica Jane.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ericko Lim buka suara mengenai permasalahan ini. Kedekatannya dengan Listy Chan diakuinya hanya sebatas teman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Ericko

"I am not gonna deny. Yes, gue emang lagi dekat sama Listy baru-baru ini, and sure, kita hangout bareng as a friend," tulis Ericko Lim di Instagram Storiesnya belum lama ini.

Sayangnya, saat ini unggahan itu telah hilang, namun sempat di-capture dan diunggah ulang oleh warganet di dunia maya.

3 dari 4 halaman

Putus

Lebih lanjut, ia juga membenarkan bahwa hubungannya dengan Jessica telah berakhir. Keputusan ini diambil atas kesepakatan bersama.

"Memang kita berdua yang buat keputusan ini, ini adalah keputusan terberat yang kita buat bareng-bareng," tulis Ericko Lim.

4 dari 4 halaman

Kemesraan Ericko dan Listy

Sebelumnya, Jessica Jane juga sempat memperlihatkan kebersamaan antara mantan kekasihnya dengan Listy Chan.

"Grats @listyhanpokemon," tulis Jessica Jane sebagai keterangan fotonya, Rabu (15/7/2020).

Dalam unggahan itu terlihat Ericko Lim dan Listy Chan melakukan mirror selfie. Ericko tampak merangkul Listy dan mencium keningnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.