Sukses

Pamer Foto Jadul Irwan Mussry, Maia Estianty: Gantengnyaaahhhh....

Baru-baru ini, Maia Estianty mengunggah foto lawas Irwan Mussry di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Irwan Mussry jadi pelengkap kebahagiaan hidup Maia Estianty. Hingga kini, pasangan yang sama-sama menyukai dunia bisnis itu kerap membagikan momen mesra di medsos.

Maia Estianty dan Irwan Mussry punya cara untuk menyatakan kebanggaan sekaligus raya sayang kepada pasangan. Unggahan pasangan yang menikah pada 29 Oktober 2018 ini kerap disambut hangat warganet.

Baru-baru ini misalnya, Maia Estianty mengunggah foto lawas sang suami di akun Instagram terverifikasi miliknya. Di masa muda, Irwan Mussry rupanya memiliki paras yang tampan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dipuji Maia Estianty

Foto jadul Irwan Mussry banyak dipuji warganet karena ketampanan wajahnya. Sebagian warganet menyebut jika Irwan Mussry mirip dengan pesinetron Ali Syakieb. Maia Estianty bahkan tak segan memuji potret lawas suaminya yang terlihat mengenakan kaus putih dan topi.

 

3 dari 5 halaman

Banjir Komentar

"Gantengnyaaahhhh... MaasyaaAllah. Aaauuwwww," tulis pencipta lagu "Aku Baik-baik Saja" dan "Aku Pasti Kembali" sebagai keterangan foto. Unggahan Maia Estianty langsung dibanjiri komentar dari warganet. 

4 dari 5 halaman

Dikira Bucek Depp

"Ganteng bund suami yg skrg top lah," tulis @santi_alsa. "Ganteng bangeet..knp g dr dulu to bun....ndadak mubeng2 ndisik," timpal @miario7. "Ganteeng bunnnn ... tak pikir td Bucek deep waktu muda ternyata pak Irwan .. ganteng bingits pas mudany," sahut @eno2508.

5 dari 5 halaman

Dibilang Mirip Ali Syakieb

Ada juga warganet yang menyebut potret lawas Irwan Mussry mirip Ali Syakieb. "Ali syakib," tulis @niesana_adies. Yang lain menyinggung kemungkinan Maia Estianty punya anak dari Irwan Mussry.

"Kebayang kan cantik/gantengnya seperti apa kalau kamu punya anak sama dia @maiaestiantyreal," tulis @yaniseattle. "@yaniseattle pabriknya lagi tutup," jawab Maia Estianty di kolom komentar. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.