Sukses

Kesan Pertama Rey Mbayang Lihat Foto Dinda Hauw: Wanita Baik-baik dan Adem…

Dinda Hauw dan Rey Mbayang mengenang kali pertama bertemu serta apa yang mereka rasakan.

Liputan6.com, Jakarta Euforia pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang masih terasa di medsos. Publik meminta Dinda Hauw menceritakan lebih detail pertemuan mereka hingga akhirnya mantap menikah.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang mengungkap kronologi perkenalan sampai naik pelaminan di kanal YouTube Rein TV yang mereka perkenalkan pada hari yang sama.

Kali pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang dipertemukan dalam sebuah proyek layar lebar. Casting director memberi tahu Rey Mbayang bahwa lawan mainnya Dinda Hauw.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kayak Bingung Gitu...

Foto Dinda Hauw diperlihatkan kepada Rey Mbayang. “Pertama kali lihat oke sih, wanita baik-baik terus adem,” ujarnya. Mereka bertatap muka kali pertama 31 Oktober 2019.

Obrolan pun tak berlangsung lama. Hanya sekitar 10 menit. “Soalnya baru pertama kali bertemu kayak bingung gitu, sih,” bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan mengenang.

3 dari 5 halaman

Kode Minta Follow Back

Rey Mbayang memberanikan diri menanyakan akun Instagram Dinda Hauw. Keduanya saling mengikuti. “Itu sebenarnya kode minta follow back. Sebelum pulang kita foto bareng terus Dinda kirim fotonya di DM,” Rey Mbayang menyambung.

Pertemuan kedua, terjadi pada 26 Februari 2020 di kantor salah satu rumah produksi di Jakarta. Mereka datang untuk menonton film Teman Tapi Menikah 2 yang dibintangi Mawar De Jongh dan Adipati.

4 dari 5 halaman

Pernah Pacaran Enggak?

Sejalan dengan tema, Dinda Hauw dan Rey Mbayang membahas soal pacaran dan nikah muda. “Kamu pernah pacaran enggak?” Dinda Hauw bertanya. Rey Mbayang mengaku pernah pacaran.

Tak sampai setahun, hubungan Rey Mbayang kandas. “Memang ada target buat nikah muda?” lagi, Dinda Hauw bertanya. “Sebenarnya kalau ditargeti enggak, tapi aku udah siap-siap gitu,” aku Rey Mbayang.

5 dari 5 halaman

Zona Teman Dekat

Rey Mbayang memberi tahu, bahwa Dinda Hauw senyum-senyum saat mendengar jawabnya. “Enggak, enggak,” Dinda Hauw menepis. Sejak itu, Rey Mbayang masuk zona seman dekat Dinda di Instagram.

Cerita cinta pasangan fenomena ini terekam dalam video “Rein: Kisah Perjalanan Kami (Dinda Hauw – Rey Mbayang).” Mengudara pada Rabu (15/7/2020) sore, video ini telah ditonton lebih dari sejuta orang. Belasan ribu komentar warganet menggenang di kolom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.