Sukses

Foto Bareng Anang Hermansyah, Millendaru Dibilang Mirip Ashanty

Millendaru terlihat akrab dengan keluarga Anang Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu yang lalu, hubungan Millendaru dan Ashanty sempat terjalin tidak baik. Semua bermula gara-gara Millen yang memilih untuk berdandan bak wanita tulen padahal sejatinya ia adalah seorang laki-laki. 

Ashanty juga beberapa kali memarahi dan mengkritik gaya hidup Millendaru. Padahal, keduanya sering terlihat bersama. Beberapa bulan terakhir hubungan keduanya justru tampak renggang.

Namun sebuah foto yang diunggah oleh Millendaru di Instagram membuktikan sebaliknya. Ia tampak berpose bareng suami Ashanty, Anang Hermansyah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Acara BBQ

Dari Instagram Story yang beredar, Millendaru tampak menghadiri acara BBQ party di rumah Ashanty. Meski hubungan mereka terlihat membaik, Ashanty justru tak bisa menyembunyikan wajah shock-nya saat melihat dandanan keponakannya itu. 

Tapi Millen sepertinya memilih cuek dan malah mengajak Anang Hermansyah foto bareng. Ia memang tak menulis caption apapun namun kolom komentarnya justru banjir pujian dari warganet yang menyebutnya mirip Ashanty.

 

3 dari 4 halaman

Dikomentari

Foto Millendaru dan Anang Hermansyah ikut dikomentari oleh Aurel Hermansyah yang baru-baru ini berulang tahun. Ia hanya tertawa dan menulis, "Wkwkwkwk" pada postingan Millen.

 

4 dari 4 halaman

Meledek

Meski begitu, warganet justru dibuat bertanya-tanya apa arti komentar Aurel. Ada yang bilang Aurel lagi meledek ayahnya, tapi ada juga yang menganggapnya hanya sekadar tawa biasa. Menurut kalian?

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.