Sukses

Akan Diceraikan Pablo Benua, Ini Doa Rey Utami

Rey Utami tak menginginkan perceraian dengan Pablo Benua.

Liputan6.com, Jakarta - Pablo Benua mengumumkan akan menceraikan sang istri, Rey Utami melalui akun Instagram terverifikasi miliknya pada Selasa (14/7/2020). Dalam status teksnya, Pablo juga meminta maaf.

Padahal rumah tangga yang diarungi Pablo Benua dan Rey Utami baru berumur tiga tahun. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak.

Diakui Pablo Benua, ia dan Rey Utami sudah tidak mampu lagi mempertahankan rumah tangga mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Doa Mohon Perlindungan

Di sisi lain, Rey Utami masih ingin mempertahankan rumah tangga dengan Pablo Benua. Itu terlihat dari tulisan yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (15/7/2020).

Dalam unggahannya Rey Utami melantun doa, "Ya Allah berikanlah perlindunganmu terhadap rumah tangga kami."

 

3 dari 5 halaman

Jauhkan dari Fitnah

Saat ini Rey Utami dan Pablo Benua masih berada di tahanan terkait kasus vlog ikan asin. Rupanya, mereka masih menjadi dibicarakan publik. Karenanya, Rey Utami berharap rumah tangganya dijauhkan dari fitnah. "Jauhkanlah kami dari fitnah-fitnah," Rey Utami menyambung. 

4 dari 5 halaman

Dibukakan Mata dan Hati

Dalam doa yang sama, Rey Utami meminta agar suaminya mampu melihat kebenaran tentang fitnah yang menimpa mereka. "Bukalah mata dan hatinya ... untuk melihat mana yang benar dan mana yang tidak sebenarnya," pungkasnya.

 

5 dari 5 halaman

Tutup Kolom Komentar

Tak ada dukungan doa dan semangat dari warganet atas masalah rumah tangga pasangan yang menikah pada 23 Juli 2016 ini. Pengelola akun Instagram Rey Utami menutup kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.