Sukses

Wika Salim Buka Suara Tentang Kabar Hubungan Asmaranya dengan Ariel NOAH

Wika Salim dicecar pertanyaan tentang hubungannya dengan Ariel NOAH oleh Sule, Andre dan Nunung.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak November 2019 lalu, berembus kabar Wika Salim dan Ariel Noah menjalin asmara. Hal itu membuat Sule, Andre dan Nunung penasaran.

Saat menjadi bintang tamu di acara mereka, beberapa waktu lalu, Wika Salim pun dicecar pertanyaan seputar hubungannya dengan vokalis band NAOH tersebut.

"Wika Salim benar pacaran (sama Ariel)?" tanya Nunung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Membantah

Mendengar pertanyaan itu, Wika Salim langsung membantah gosip tersebut. Ia mengaku kedekatannya dengan Ariel Noah hanya sebatas pekerjaan.

"Enggak (pacaran). Sebenernya enggak ada apa-apa, karena cuma kerja bareng terus becandaan," ujar penyanyi 28 tahun ini.

 

3 dari 5 halaman

Tak Puas

Tak puas dengan jawaban Wika, Nunung langsung melanjutkan pertanyaan lagi.

"Tapi kamu kenal deket?" tanya Nunung dengan wajah penasaran.

Namun Wika Salim tetap membantah isu tersebut. "Enggak dekat, hanya kenal aja," tegas Wika.

 

4 dari 5 halaman

Bohong

Di tempat yang sama, Sule langsung mengatakan apa yang diucapkan Wika hanyalah sebuah kebohongan. Ia seakan tahu bahwa keduanya tengah menjalin hubungan asmara.

"Bohong," kata Sule.

 

5 dari 5 halaman

Beri Keyakinan

Nunung pun langsung membenarkan apa yang diucapkan Sule. Nunung juga menuding Wika tengah melakukan pembohongan publik mengenai hubungan asmara Wika dengan mantan kekasih Luna Maya itu.

Di satu sisi, Wika tetap berusaha meyakinkan semua bahwa ia tak punya hubungan khusus dengan bapak satu anak itu. (Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.