Sukses

Amber Heard Bantah Tuduhan Johnny Depp soal Kotoran di Tempat Tidur

Apa pun klaim yang diajukan Johnny Depp dan Amber Heard, perkara kotoran di atas tempat tidur itu rupanya benar-benar nyata.

Liputan6.com, Los Angeles - Dalam persidangan dalam kasus fitnah dan pencemaran nama baik melawan The Sun beberapa waktu lalu, Johnny Depp melayangkan sebuah tuduhan memalukan kepada Amber Heard. Bintang Charlie and the Chocolate Factory ini menuding Amber Heard, atau salah satu temannya, buang air besar di atas ranjang mereka usai pesta ultah sang aktris pada Mei 2016.

"Yang kuketahui, pagi setelahnya, Nona Heard (atau mungkin salah satu temannya) buang air besar di ranjang kami," tutur Johnny Depp dalam pernyataannya yang tercatat, kala itu.

Di sela persidangan berikutnya yang digelar di London pada Selasa (14/7/2020), pihak Amber Heard membantah keras tuduhan ini. 

"Tuduhan ini sama sekali tidak benar dan telah dirancang murni untuk mempermalukan Nona Heard," kata juru bicara Heard kepada The Post.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tuduh Johnny Depp

Sebaliknya, pihak Amber Heard menuding bisa saja justru Johnny Depp pelaku sebenarnya dari perbuatan menjijikkan tersebut. 

Alasannya, sang aktor pernah bercanda tentang melakukan lelucon serupa.

"Seperti yang ditunjukkan bukti di pengadilan, Tuan Depp telah membuat lelucon seperti itu selama bertahun-tahun sebelumnya dan itu adalah selera humor yang kasar. Tim Tuan Depp sedang mencoba untuk mendapatkan tajuk utama berita - dengan mengorbankan kebenaran - dan mengalihkan perhatian dari masalah serius dan sentral dari kasus ini: tindak kekerasan dalam rumah tangga," kata sang juru bicara menambahkan. 

3 dari 5 halaman

Lelucon Kotoran

Disebutkan bahwa Johnny Depp pernah mengungkapkan soal lelucon kotoran di kamar tidur utama pada Oktober 2013, dalam sebuah teks kepada asistennya saat itu, Stephen Deuters.

Johnny Depp menulis dalam teks, "Apakah kau akan berjongkok di depan pintu kamar tidur utama dan meninggalkan gulungan tinja raksasa sehingga Amber melangkah di dalamnya dan berpikir bahwa salah satu anjing, terutama Boo, memiliki masalah besar ... Itu akan lucu !!!"

Amber Heard dan Johnny Depp diketahui memiliki dua anjing terrier Yorkshire pada waktu itu, yang disebut Pistol dan Boo. 

4 dari 5 halaman

Pengakuan Asisten Rumah Tangga

Apa pun klaim yang diajukan keduanya, perkara kotoran di atas tempat tidur itu rupanya benar-benar nyata. Asisten rumah tangga Hilda Vargas mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis yang diajukan ke pengadilan Inggris bahwa dia tiba di griya tawang pasangan selebritas itu sekitar pukul 3 malam, sehari setelah pesta untuk bersih-bersih. Ia lantas mendengar wanita pembersih lain memanggilnya dengan ngeri dari kamar tidur.

"Dia menunjuk ke tempat tidur dan memberitahuku bahwa dia tidak bisa mempercayai apa yang telah dia temukan," kata Vargas, merujuk pada pelayan lainnya.

5 dari 5 halaman

Ngeri dan Jijik

Ia mengatakan, “Saya ngeri dan jijik. Jelas bagi saya bahwa ini adalah kotoran manusia. Saya tahu bahwa kotorannya tidak mungkin berasal dari dua anjing kecil Tuan Depp atau Nona Heard."

"Saya sudah sering membersihkan anjing-anjing itu, dan kotorannya jauh lebih kecil. Lebih jauh, saya tidak pernah tahu anjing-anjing itu buang air besar di tempat tidur," tuturnya. 

(Antaranews.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.