Sukses

Zaskia Adya Mecca Memarahi Putranya, Tepergok Guru Via Aplikasi Zoom

Kesabaran Zaskia Adya Mecca diuji saat mengawal anak-anaknya menjalani sekolah daring saat wabah Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Mengurus lima anak dengan jarak usia berdekatan tak mudah. Inilah yang dialami Zaskia Adya Mecca selama mengawal anak-anaknya menjalani sekolah daring saat wabah Corona Covid-19.

Pekan ini, anak-anak Zaskia Adya Mecca sekolah lagi. Mereka menghadap laptop dan belajar di kelas virtual yang digelar lewat Zoom. Masalah muncul dari Bhai Kaba Bramantyo.

Mengenakan kaus merah berkerah dan duduk di sofa, putra Zaskia Adya Mecca menghadap laptop. Namun agak kesusahan untuk konsentrasi dan menyimak pelajaran dari guru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Susah Diajak Kooperatif

Momen ini bikin Zaskia Adya Mecca kewalahan. Saat kesabaran menipis, Nyonya Hanung Bramantyo memarahi Bhai Kaba. Ia tak sadar Zoom telah terkoneksi dengan kelas virtual.

Momen ini juga terekam di fitur Instagram Stories yang diunggah Zaskia Adya Mecca pada Rabu (15/7/2020) siang. “Kembali home schooling, Kaba paling susah diajak kooperatif,” keluhnya.

3 dari 5 halaman

Aku Bertanduk

Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan dan Ayat-ayat Cinta melanjutkan, “Yang mau hubungi aku di atas jam 12 ya karena sebelum jam 12 jaminan aku bertanduk.”

Suasana jadi kocak saat Zaskia Adya Mecca meluapkan kekecewaanya beberapa menit kemudian sambil mengunggah foto Bhai Kaba yang memakai kaus biru tua abu-abu tersenyum.

4 dari 5 halaman

Aba Keluar Aja Ya

Sebal dia enggak mau sekolah. Tadi aku marah-marah bilang, ‘Aba keluar aja ya kalau enggak mau sekolah. Anak Bia semua harus sekolah soalnya,” cetus bintang sinetron Para Pencari Tuhan.

Apes, baru saja Zaskia Adya Mecca meluapkan kemarahan, ada yang menyahut. Rupanya itu suara guru Bhai Kaba dari aplikasi Zoom yang telah terkoneksi. “Eh mendadak ada yang nyahut, ‘Kaba kenapa sayang?’ Pas sadar gurunya yang ngomong itu Zoom sudah nyala,” tulisnya.

5 dari 5 halaman

Hilanglah Image Sabar

Makin syok, saat Zaskia Adya Mecca menyadari yang mendengar amarahnya bukan hanya guru. “Lengkap sama semua teman sekelas dan Bia marah-marah kedengaran,” selorohnya. Zaskia Adya Mecca salah tingkah untuk sesaat.

Seleb kelahiran Jakarta 8 September 1987 ini mencetus, “OMG, hilanglah image sabar Bia.” Artis yang kerap disapa Bia ini membubuhkan emotikon wajah menutupi mulut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.