Sukses

Widi Mulia Unggah Pesan Dwi Sasono untuk Anak-Anak yang Bikin Terharu

Widi Mulia mengunggah sebuah video yang menunjukkan ketiga anaknya tengah melakukan video call dengan Dwi Sasono.

Liputan6.com, Jakarta - Widi Mulia memang sering membagikan aktivitas anak-anaknya selama Dwi Sasono direhabilitasi di RSKO. Yang terbaru, Widi Mulia mengunggah sebuah video yang menunjukkan ketiga anaknya tengah melakukan video call dengan Dwi Sasono.

Dalam video tersebut, Dwi Sasono berbincang santai dengan ketiga anak-anaknya. Dru Prawiro Sasono, anak sulung Dwi Sasono dan Widi Mulia lah yang paling aktif berbincang.

Dwi Sasono dan anak-anaknya membahas tentang waktu liburan sekolah hingga kegiatan syuting video klip bersama Tompi.

"Bapak bangga sama kalian. Latihan musiknya dijalanin terus ya," kata Dwi Sasono.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanggung Jawab

Namun yang paling menarik perhatian adalah ketika Dwi Sasono membahas soal tanggung jawab dan kehidupan. Ia kemudian menjadikan masalahnya itu sebagai bahan pelajaran bagi anak-anaknya.

"Kejadian bapak ini juga bisa lho dijadiin contoh buat kamu. Karena sampai sekarang bapak pun masih belajar masalah kehdupan, okay? Tapi don't worry, tetap semangat," kata Dwi Sasono.

 

3 dari 5 halaman

Terdiam

Mendengar pesan sang ayah, Dru seketika terdiam memandangi wajah sang ayah di ponsel. Dari matanya terlihat genangan air yang berusaha ia tahan. Dru membalas dengan mengangguk sambil menyunggingkan secuil senyum kepada sang ayah.

 

4 dari 5 halaman

Kehabisan Kata-Kata

Widi Mulia pun menyadari pemandangan di depannya itu. Ia menyebut bahwa sang putra kehabisan kata-kata ketika mendengar pesan dari Dwi Sasono.

"Dru yg aktif bicara seketika kehabisan kata-kata saat bapaknya bilang..." tulis Widi Mulia menyertai unggahannya.

 

5 dari 5 halaman

Kagum

Unggahan tersebut lantas membuat semua yang melihatnya merasa iba sekaligus kagum kepada sikap anak-anak Widi Mulia dan Dwi Sasono.

"Ya Allah.. anak anak manis sekali mau someday punya anak anak sweet juga Aaminn♥️ semangat terus the sasonos," tulis Ayushita.

"Ya Allaah, dibalik anak2 yg hebat pasti ada org tua yg dahsyat," puji Dewi Irawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.