Sukses

3 Hal yang Sering Terjadi pada Persahabatan Wanita di Vidio Original Series Girls In The City

Saksikan episode lengkap Girls In The City hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Girls In The City merupakan project web series perdana dari platform video online vidio.com. Web series ini dibuat dengan kerjasama vidio.com bersama dengan rumah produksi Screenplay Pictures dan SinemArt.

Girls In The City dibintangi oleh aktor dan aktris-aktris muda yang berbakat. Di antaranya adalah Reza Alisyahbana, Maura Gabrielle, Icha Nabilah, Firosah, serta Firda Indira.

Web series ini menceritakan tentang persahabatan lima remaja wanita yang akhirnya terpecah akibat masalah percintaan dan saling menjatuhkan di media sosial.

Berikut tiga hal yang sering terjadi pada persahabatan versi Girls In The City:

1. Sering merasa dikhianati

Terjadi kepada Cleo yang merasa dikhianati oleh Salsa, akhirnya ia menutup diri dan menyalahkan Salsa akibat tragedi yang dialaminya. Cleo membuat unggahan di akun media sosial yang membuat Salsa dihujat oleh warganet.

2. Memperkeruh suasana

Cleo yang tidak mengetahui apa yang telah terjadi antara Salsa dan Juan pada saat itu malah ingin mencoba memanas-manasi Salsa dengan mendekati Juan.

3. Persahabatan yang utuh kembali

Ketika kecewa akan sesuatu hal dengan sahabat kita, ujung-ujungnya itu semua akan kembali normal lagi jika kita saling menerima dan meminta maaf dengan tulus.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan episode lengkap Girls In The City dapat disaksikan hanya di Vidio dengan cara klik tautan berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.