Sukses

Heboh Kylie Jenner Pamer Mi Instan Pakai Telur, Warganet Indonesia: Bikin Sendiri?

Bahkan saking banyaknya dicuitkan, nama Kylie Jenner masuk dalam jajaran trending topic di Twitter Indonesia.

Liputan6.com, Los Angeles - Tak bisa dimungkiri, Kylie Jenner salah satu bintang muda tersukses saat ini, dari segi material. Lewat lini makeup dan aktivitasnya di dunia hiburan,  Kylie Jenner dinobatkan sebagai artis dengan bayaran tertinggi versi Forbes tahun ini. 

Dengan kekayaan sebanyak itu, tak sulit bagi Kylie untuk menikmati sajian mewah dari koki terkenal maupun restoran kelas premium.

Tapi jangan salah, Kylie Jenner rupanya juga menikmati makanan sederhana yang akrab dengan orang Indonesia kebanyakan. Sajian itu, tak lain adalah mi instan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mi Pakai Telur

Dalam unggahan Instagram Stories miliknya pada Rabu (15/7/2020) pagi waktu Indonesia, ibu satu anak ini memamerkan semangkuk mi instan lengkap dengan telur.

Tak ada tulisan yang disertakan dalam foto ini. Namun ada barisan emotikon wajah tersenyum yang mencecap dan menjulurkan lidah, sebagai simbol Kylie menikmati makanan ini.

3 dari 5 halaman

Trending Topic

Unggahan Kylie Jenner ini langsung disambut meriah warganet. Foto mi instan tersebut diunggah kembali oleh banyak warganet di Tanah Air, bahkan mejeng di akun gosip Instagram terverifikasi Lambe Turah.

Saking banyaknya dicuitkan, saat berita ini ditulis nama Kylie Jenner masuk dalam jajaran trending topic di Twitter Indonesia.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

"Teteh Kylie masak mie sendiri apa dimasakin yah?" tutur @debrisumule di Twitter. Tak sampai satu jam, cuitan ini difavoritkan lebih dari seribu kali.

"Kylie bikin mie rebus sama aja ternyata, dikira pake oreo supreme," tutur @Lookitasari.

"Penasaran kylie tuh masak mie rasa apa yah, soto atau ayam bawang?" pemilik akun @Antagonistgirlz ikut bersuara.

5 dari 5 halaman

Dihubungkan dengan Dinda Hauw

Uniknya, momen mi instan ala Kylie Jenner muncul tak lama setelah heboh pengakuan Dinda Hauw tak bisa memasak makanan cepat saji ini. Meski tak lama kemudian pernyataan ini disebut hanya prank, rupanya pengakuan tersebut terlanjur menancap di benak sebagian warganet.

Tak ayal, sebagian warganet menghubungkan kembali momen ini dengan unggahan Kylie Jenner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner