Sukses

Faith, Serial Drama Korea Bertema Kerajaan yang Dibintangi Lee Min Ho

Streaming drama Korea Faith yang dibintangi Lee Min Ho kini bisa lewat aplikasi dan situs Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Faith, serial drama Korea yang dibintangi Lee Min Ho kali ini tak bercerita tentang anak konglomerat atau orang kaya. Drama yang pernah tayang di Indosiar itu saat ini bisa ditonton ulang melalui aplikasi dan situs streaming Vidio.

Dalam drakor Faith, aktor tampan kelahiran 1987 itu didaulat untuk memerankan tokoh jenderal bernama Choi Young. Ia diperintahkan untuk mengawal Raja Gongmin (Ryu Deok Hwan) dan istri barunya, Ratu Yuan Noguk (Park Se Young) yang ingin kembali ke wilayah Goryeo.

Saat dalam perjalanan, tiba-tiba mereka diserang oleh sekelompok orang tak dikenal. Hal itu menyebabkan sang ratu terluka. Lantas, Raja Gongmin menugaskan Choi Young untuk mencari tabib.

Namun, Choi Young harus melewati sebuah portal transendental supaya bisa menemukan tabib tersebut. Saat berhasil melaluinya, dia kaget lantaran berada di sebuah tempat yang tampak asing.

Ternyata, ia telah melakukan perjalanan waktu hingga ke masa depan, yakni tahun 2012. Choi Young akhirnya bertemu dengan Yoo Eun Soo (Kim Hee Sun), seorang dokter modern. Dia meminta perempuan tersebut untuk mengobati sang ratu.

Konflik dalam drama Faith justru bermula saat Eun Soo dan Choi Young kembali ke portal tersebut sebelum terutup.

Bagi yang belum pernah menyaksikan drama Faith full episode atau mau nonton maraton lagi, kamu bisa lho, streaming lewat aplikasi dan situs Vidio.

Bukan cuma itu, Vidio juga menyediakan serial drakor Faith dubbing Bahasa. Kamu bisa cari di aplikasi atau situsnya dengan kata kunci "Keyakinan Cinta". Yuk, download aplikasi Vidio di ponselmu sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini