Sukses

Ashanty Pertanyakan Maksud Atta Halilintar Beri Cincin, Ari Lasso: Aku Harus Lindungi Aurel

Ashanty ingin mendengar jawaban detail Atta Halilintar soal memberi cincin untuk Aurel Hermansyah. Ari Lasso turun tangan.

Liputan6.com, Jakarta “Enggak bisa nangis, Bun. Aku kan bilang terlalu senang, cuma melongo dan blank,” jawab Aurel Hermansyah saat ditanya Ashanty menangiskah menerima cincin dari Atta Halilintar.

“Aku tuh kayak enggak nyangka gitu, lo. Masih wow,” Aurel Hermansyah menambahkan. Setelahnya, pelantun “Kepastian” dan “Susah Jatuh Cinta” mendapat kejutan dari Anang dan Ashanty.

Pesta ulang tahun dengan kode busana serbaungu dirancang untuk merayakan ulang tahun ke-22 Aurel Hermansyah. Usai potong kue tar, diam-diam Ashanty mendekati Atta Halilintar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ngasih Cincin Maksudnya Apa?

“Terus yang Bunda mau tanya, tuh ngasih cincin maksudnya apa?” tanya Ashanty kepada pacar Aurel Hermansyah itu. “Tanda keseriusan, tanda keseriusan,” jawab sang YouTuber.

Bagi Ashanty, maksud pemberian cincin perlu diperjelas mengingat keduanya telah dewasa. Berkaca pada budaya luar negeri, memberikan cincin kepada kekasih bisa jadi ajakan untuk nikah.

3 dari 5 halaman

Soalnya Kalau Bule...

“Soalnya kalau bule, kan kayak would you be my wife,” penyanyi kelahiran Jakarta, 4 November 1984 ini menyambung. Atta Halilintar memperjelas jawabannya.

Ia berpendapat, “Enggak kalau itu tanda keseriusan. Karena kalau kayak gitu kita sudah tahu, kita sama-sama menuju ke hal yang lebih baik dan serius.” Ini diabadikan dalam video “Special Untuk Kamu! Love You,” yang dipublikasikan di kanal YouTube Atta Halilintar, Selasa (14/7/2020).

4 dari 5 halaman

Tahun Ini, Tahun Depan

Tak hanya Ashanty dan menanyai keputusan Atta Halilintar menghadiahi Aurel Hermansyah cincin. Judika yang menghadiri pesta ulang tahun pun ikut kepo dan menanyakan kapan naik pelaminan.

“Kalau enggak tahun ini ya tahun depan,” jawab Atta Halilintar yakin. Beberapa saat kemudian, giliran ia “disidang” Ari Lasso. Pelantun “Hampa” dan Mengejar Matahari” ini mengaku sebagai paman Aurel Hermansyah.

5 dari 5 halaman

Aku Harus Melindungi Aurel

Ari Lasso bertanya benarkah Atta Halilintar mencintai Aurel Hermansyah. “Iya dong, cinta dong,” sahutnya ringkas. Ari Lasso lalu mengingatkan, “Hidup tapi bukan modal cinta doang, lo. Harus bermodal?”

“Keringat,” jawabnya. Mantan vokalis Dewa 19 menjelaskan kenapa penuh selidik terhadap Atta Halilintar. “Aku harus melindungi Aurel-lah. Soalnya papanya ini CS-ku, guruku juga. Jadi kalau ada apa-apa menimpa keluarganya, aku yang paling sedih,” ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.