Sukses

Datang ke Rumahnya, Ashanty Shock Lihat Penampilan Millendaru

Beginilah ekspresi Ashanty saat lihat Millendaru.

Liputan6.com, Jakarta Kian hari Millendaru semakin percaya diri tampil bak seorang perempuan. Selebgram ini juga diketahui telah menjalani operasi memperbesar payudara di Bangkok, Thailand.

Dan baru-baru ini, Millendaru berkunjung ke rumah Ashanty di Cinere, Tangerang Selatan. Ashanty pun tak bisa menyembunyikan rasa terkejut melihat perubahan drastis keponakannya itu.

"Apa kabar ibu?" tanya Millendaru dalam video yang ia unggah di Instagramya pada Senin (13/7/2020).

"Baik. Shock ya, Bunda shock lihat kamu," kata istri Anang Hermansyah tersebut dengan ekspresi wajah terheran-heran melihat keponakannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kangen?

Dalam kesempatan itu, Millendaru mengenakan busana wanita, ia memakai tank top dengan motif loreng. Ia juga membiarkan rambut panjangnya terurai.

"Kangen enggak sama Millen?" tanya Millen lagi.

3 dari 4 halaman

Memuji

Ibu empat orang anak tersebut pun membenarkan bahwa ia merindukan Millendaru. Di akhir video, ia memuji kecantikan Ashanty.

"Makasih," ucap artis berusia 35 tahun tersebut sambil mengulas senyuman tipis.

4 dari 4 halaman

Foto dengan Anang

Lebih lanjut, di feed Instagramnya, selebgram ini juga mengunggah foto kebersamaannya dengan sang paman, Anang Hermansyah.

Keduanya memperlihatkan senyuman. Sementara dalam kolom komentar, Aurel Hermansyah pun tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.