Sukses

8 Potret Anak Artis Beranjak Dewasa, Cantik Seperti Ibunya

Para anak artis ini semakin beranjak remaja.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki orangtua artis atau selebritas tak selalu menjadikan anak-anak mereka dikenal publik. Namun siapa sangka kalau kecantikan anak artis ini mengikuti orangtuanya.

Saat anak artis ini beranjak dewasa, mereka pun mulai menjadi sorotan. Tentu saja saat mereka menunjukkan pesona yang menawan. Seperti sederet selebritas berikut ini yang memiliki anak gadis yang tak kalah curi perhatian.

Bahkan, tak sedikit dari mereka ada yang mengikuti jejak seperti orangtua mereka terjun di dunia hiburan. Lalu, siapa saja mereka? Nah, daripada penasaran, berikut ini beberapa anak artis yang sudah tumbuh dewasa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Shaloom Razade

Shaloom Syach Razade merupakan putri pertama dari artis cantik Wulan Guritno. Memiliki kecantikan seperti sang ibu, Shaloom juga tak kalah menawan dengan penampilannya itu. 

Diketahui dara berusia 22 tahun ini sedang mengemban ilmu di London, Inggris. Memiliki paras yang begitu cantik, membuatnya banyak digandrungi oleh para penggemarnya. Seperti potret yang satu ini, penampilan naturalnya itu mampu meluluhkan hati para kaum adam.

 

3 dari 9 halaman

2. Stephanie Poetri

Anak dari diva Indonesia yakni Titi DJ tak kalah mencuri perhatian ketika semakin tumbuh dewasa. Stephanie Poetri yang kini berusia 20 tahun, telah sukses berkarier di dunia hiburan menjadi seorang penyanyi.  

Bakat musik yang mengalir dari ibunya tidak bisa diragukan lagi jika melihat sosok Stephanie kini. Bahkan kehebatan dari anak Titi DJ ini tak tanggung-tanggung lho, lagu yang dibawakannya selalu meledak dan diterima pendengar.

 

4 dari 9 halaman

3. Naja Dewi

Pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita dikaruniai seorang putri semata wayang yang kini sudah tumbuh besar. Menjadi anak satu-satunya, hal tersebut membuat Naja Dewi begitu disayang oleh orangtuanya. 

Meski jarang terekspos, potret Naja Dewi kini mencuri perhatian dengan bakat makeup yang ia miliki. Selain itu, dirinya juga tak kalah memukau mewarisi bakat bermusik seperti ayahnya. Kini, Naja Dewi juga tengah fokus menempuh pendidikan di bangku kuliah di Inggris.

 

5 dari 9 halaman

4. Tengku Syaira Anataya

Pesinetron Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah dikaruniai tiga orang buah hati. Putri sulungnya yakni Tengku Syaira Anataya tak kalah mencuri perhatian lantaran kini tumbuh menjadi gadis yang cantik dan berbakat. Rupanya, dirinya memiliki kemampuan berakting yang mumpuni seperti kedua orangtuanya. Gadis berusia 20 tahun tersebut selalu tampil anggun dengan balutan hijab yang ia kenakan. Bikin adem banget.

 

6 dari 9 halaman

5. Sasikirana Zahrani Asmara

Keluarga Anjasmara dan Dian Nitami memang salah satu keluarga yang menjadi idola lantaran keharmonisan mereka. Nah, anak sulung mereka yakni Sasi mampu mencuri perhatian dengan potret dirinya yang makin tumbuh dewasa dengan raut wajah cantik yang dimilikinya. Tak mengikuti jejak kedua orangtuanya di dunia hiburan, dirinya lebih memilih menjadi atlet ice skating nih. Keren banget!

 

7 dari 9 halaman

6. Satine Zaneta

Tidak banyak yang tahu, rupanya aktor film senior, Abimana Aryasatya mempunyai anak yang sangat cantik, Satine Zaneta. Nama Satine sudah mencuri perhatian masyarakat sejak dirinya mulai menjajaki dunia hiburan dengan bermain film layar lebar. 

Kini, sosoknya kian menjadi perhatian lantaran paras cantik dan bakat seni dari sang ayah yang menurun kepadanya. Wajar saja jika dirinya itu kian diidolakan banyak orang.

 

8 dari 9 halaman

7. Tiarani Savitri

Diketahui Mulan Jameela pernah menikah dengan Harry Indra Nugraha pada 1999 silam. Keduanya dikaruniai dua buah hati bernama Tiarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz. Memiliki paras yang menawan, membuat nama Tiara makin banyak diperbincangkan di dunia hiburan. Meski masih berusia 19 tahun, aura bintang dari dirinya tak kalah dengan sang ibunda nih.

 

9 dari 9 halaman

8. Azzahra Nabila Sudiro

Nama Tora Sudiro tentunya sudah memikat hati para penggemar dengan sisi humoris yang ia miliki. Sebelum menikah dengan Mieke Amalia, Tora Sudiro sudah pernah menikah dengan Anggraini Kadiman, dan memiliki putri yang begitu cantik yakni Nabila Sudiro dan Nayyara Sudiro. Putri sulungnya yakni Nabila juga tak kalah mencuri perhatian dengan gayanya yang fashionable abis.

Sumber: Kapanlagi.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.