Sukses

Mirriam Eka Rilis Ulang Lagu I Will Fly dari Ten 2 Five, Seperti Apa?

Mirriam Eka akan merilis single pertamanya I Will Fly, yang merupakan aransemen ulang dari lagu yang dipopulerkan oleh Ten 2 Five, salah satu band pop dari Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Mirriam Eka merupakan salah satu peserta Rising Star 2019. Kali ini Mirriam Eka akan merilis single pertamanya I Will Fly, yang merupakan aransemen ulang dari lagu yang dipopulerkan oleh Ten 2 Five, salah satu band pop dari Indonesia.

Lagu yang diaransemen Mirriam Eka ini juga termasuk dalam album One Million Stars, yang merupakan album kompilasi peserta Rising Star Indonesia 2019, yang juga akan segera rilis. I Will Fly merupakan lagu yang diciptakan oleh Arif, Imel dan Lea, yang juga dipopulerkan oleh band Ten 2 Five pada tahun 2004.

Lagu ini juga merupakan salah satu hit terbesar Ten 2 Five, dan merupakan salah satu lagu paling populer dari Ten 2 Five hingga saat ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembagian Aransemen

Untuk music diproduseri oleh Ivan Gojaya, yang pernah terlibat mengerjakan beberapa artist seperti GAC, Rich Brian, Niki, Ramengvrl dan lainnya.

Untuk pembagian dan aransemen vocal dikerjakan dan diarahkan oleh Agustin Oendari, yang juga sudah sering berkolaborasi dengan Ivan Gojaya pada beberapa projek sebelumnya. 

3 dari 4 halaman

Radang

Selama proses penggarapan lagu ini, Mirriam Eka sempat mengalami sedikit kendala. Ia mengalami sedikit radang. Namun untungnya hal itu bisa dihadapinya dengan baik.

“Waktu recording lagu I Will Fly ini berlangsung cukup cepat dan hanya beberapa jam saja. Waktu itu aku sempat mengalami radang, dan awalnya jujur merasa takut kurang total nyanyinya. Tapi ketika proses rekaman aku dibantu juga oleh Kak Botin dan team yang mengarahkan proses take vocal nya menjadi lancar. Semoga kalian suka sama hasilnya yah! Tunggu karya-karya aku selanjutnya”, kata Mirriam Eka melalui keterangan resmi yang diterima liputan6.com baru-baru ini.

 

4 dari 4 halaman

Modern R&B

Diharapkan aransemen ulang single dengan kemasan modern yang juga dipadu elemen R&B ini mampu memberikan sesuatu yang baru di belantika industri musik Indonesia dan mendapatkan lebih banyak apresiasi dari semua penikmat musik khususnya di Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini