Sukses

Lamar Aurel Hermansyah di Kapal, Atta Halilintar Terinspirasi Anang Saat Lamar Ashanty?

Reaksi Ashanty saat mendengar cerita Aurel Hermansyah dilamar Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar telah melamar Aurel Hermansyah. YouTubers kondang itu menyatakan keseriusannya tepat di hari ulang tahun Aurel yang ke 22.

Setelah dilamar oleh Atta halilintar, Aurel Hermanysah pun bercerita kepada kedua orangtuanya, Ashanty dan Anang Hermansyah. Awalnya, Aurel mengira akan diajak ke Monas.

"Tapi pas di jalan, ini mau ke mana kok lewat tol, akhirnya ditutup matanya. Pas ditutup kita naik getek dulu, itu juga aku enggak berasa," ucap Aurel Hermansyah di kanal YouTube The Hermansyah, Selasa (14/7/2020). 

"Pas dibuka matanya akhirnya dikasih kue. 'Terima kasih'. Aku kira cuma sampai situ aja, terus aku enggak mikir yang gimana-gimana. Tapi katanya, 'Tutup mata lagi ya, belum selesai'," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Percaya

Setelahnya, Aurel Hermansyah ternyata dibawa naik ke atas kapal. Di sana sudah tersedia hidangan lezat makan malan beserta dekorasi yang indah. Atta juga mengundang penyanyi.

"Pas buka matanya, di kapal tuh, aku tuh cuma "Ha?" aja, ini beneran enggak sih. Yang paling kaget itu ada Mahen, ya Allah," kata pelantun lagu "Kepastian" itu.

3 dari 5 halaman

Cemburu

Baru mendengar separuh cerita sang anak, Ashanty langsung cemburu. Ia juga ingin diperlakukan dengan romantis oleh Anang Hermansyah.

"Kan udah dulu," kata Anang Hermansyah dengan nada tak santai.

"Dulu yang mana? Sebel, yang buat selalu anak-anak," protes artis berusia 35 tahun ini.

4 dari 5 halaman

Anniversary ke 25

Anang Hermansyah lalu mengatakan bahwa ia akan membuat perayaan romantis itu saat ulang tahun pernikahan ke 25. Namun Ashanty protes.

"Kalau masih hidup," ucapnya sembari tersenyum.

5 dari 5 halaman

Dilamar di Hong Kong

Mantan suami Krisdayanti itu lalu menduga bahwa cara Atta melamar Aurel terinspirasi dari caranya melaar Ashanty. Dahulu, sang musikus memang melamar istrinya di dalam kapal saat di Hong Kong.

"Yang, itu Hong Kong bukan di kapal yang kamu sewa sendiri, kapal tour. Lagi tour gitu dilamar, enggak modal," kata Ashanty bercanda.

"Ya duitnya nggak ada," Anang menanggapi celotehan istrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.