Sukses

Terungkap, Aurel Hermansyah Beri Kode Keras Cincin Ungu ke Atta Halilintar via Instagram

Di sela penyematan cincin ungu di jari manis Aurel Hermansyah, Atta Halilintar membocorkan kode sang pacar di Instagram Stories.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah deg-degan mendapati Atta Halilintar masih punya kejutan lagi setelah jamuan makan malam merayakan ulang tahunnya di atas kapal selesai.

“Aku pengin ini semua menjadi bukti sama. Aku pengin ngasih sesuatu sama kamu semoga ini jadi tanda keseriusan kita sama lain,” ucap Atta Halilintar kepada Aurel Hermansyah.

Momen bersama Aurel Hermansyah terekam dalam video “Akhirnya… Atta Kasih Aurel Cincin Bukti Tanda Keseriusan” yang dirilis di kanal YouTube Atta Halilintar, Senin (13/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Tahu Arti Pacaran

“Aku enggak tahu apa arti pacaran, apa arti tunangan, apa arti yang kayak gitu-gitu. Yang aku tahu adalah bagaimana kita berkenalan, saling mengenal satu sama lain,” Atta Halilintar melanjutkan.

Ia ingin momen pacaran ini mengarah ke penjajakan mendalam. “Supaya pada saat nanti kita menjadi sepasang sehidup semati tuh benar-benar bukan untuk berpisah, untuk selama-lamanya gitu,” sambungnya.

3 dari 5 halaman

Simbol Kalau Aku Serius

“Aku pengin ngasih… ini tuh kayak hadiah mudah-mudahan ini menjadi simbol kalau aku serius sama kamu,” imbuhnya. Aurel Hermansyah menjerit mendapati kotak berisi cincin di telapak tangan Atta Halilintar. 

Momen romantis dalam sekejap menjadi ingar bingar lantaran Aurel Hermansyah tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Cincin berkilauan dengan batu berbentuk hati ungu itu punya sejarah.

4 dari 5 halaman

Begini Kodenya

Beberapa pekan sebelumnya, Aurel Hermansyah memberi kode keras soal cincin kepada kekasihnya melalui medsos. “Dia itu pernah instastories ke aku ya guys, dia tuh pengin cincin ada ungunya gitu guys. Begini kodenya, sayang ini bagus deh kayaknya. Katanya begitu,” Atta Halilintar bercerita.

Yang terjadi setelahnya tak kalah romantis. Atta Halilintar telah menyiapkan parade kembang api yang menari-nari di langit untuk merayakan lamaran kasual yang baru terjadi. 

5 dari 5 halaman

Kembang Api yang Menari

Bersama kembang api itu, Atta memasangkan cincin di jari manis kekasih sambil berujar, “Oke sekarang kamu harus pakai dong.” Aurel Hermansyah menceletuk, “Aduh, aku shaking.” “Itu (kembang api) ditembakin cuma buat kamu sekarang, enjoy buat kamu,” imbuh sang YouTuber.

Atta Halilintar kemudian memperlihatkan cincin lain. Ia meminta Aurel Hermansyah memasangkan cicin itu di jarinya. “Purple, purple, aku aja enggak suka warna ungu jadi suka warna ungu deh,” cetus Atta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.