Sukses

3 Potret Artis Ganteng Pemain Sinetron Istri Kedua yang Bikin Pangling

Simak episode lengkap sinetron Istri Kedua di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Kedua merupakan sinetron terbaru stasiun televisi SCTV. Istri Kedua sendiri menggantikan sinetron Cinta Karena Cinta yang sudah habis masa tayangnya.

Sinetron Istri Keduadibintangi oleh artis-artis ternama Indonesia seperti Aryani Fitriana, Donny Michael, Indah Indriana, Tsania Marwa, Marchel Chandrawinata, Immanuel Caesar Hito dan masih banyak lainnya.

Sinetron ini makin diminati penonton karena berkat aktor-aktor ganteng yang dimilikinya. Aktor-aktor tersebut pun mampu menyihir kaum perempuan berkat akting yang ditampilkan.

Salah satunya ada Marcel Chandrawinata yang berperan sebagai Angga, suami dari Dewi (Tsania Marwa) yang kerap kali membuat penonton terpukau akan ketampanannya.

Berikut 3 potret artis ganteng pemain sinetron Istri Kedua:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Donny Michael

3 dari 4 halaman

2. Marchel Chandrawinata

4 dari 4 halaman

3. Immanuel Caesar Hito

Untu Anda yang ingin menyaksikan ke-3 artis tampan tersebut di sinetron Istri Kedua dapat disaksikan di Vidio dengan cara klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini