Sukses

Atta Halilintar Tanya ke Aurel Hermansyah: Kamu Serius Kan Sama Aku?

Momen romantis tunangan ala Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyisakan sejumlah kenangan manis. Ini salah satunya.

Liputan6.com, Jakarta “Aku yang nyiapinnya aja tuh senang gitu,” ucap Atta Halilintar setelah tiba di kapal bersama kekasihnya, Aurel Hermansyah dan menyelesaikan jamuan makan malam di ruang terbuka.

Mendengar pengorbanan sang pacar, Aurel Hermansyah kebingungan dan berpikir kejutan apa yang akan diberikan untuk ulang tahun Atta Halilintar pada November mendatang.

Ia sendiri tak menyangka mendapat kejutan makan malam di kapal. Semula, Aurel Hermansyah membayangkan pesta ulang tahunnya dirayakan sederhana di rumah dengan makan malam bareng keluarga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mau Banyak Berharap

“Lagi kayak gini juga aku enggak mau banyak berharap mau gini mau gitu mau ini mau itu. Cuma di rumah, makan-makan di rumah. Siapa tahu tahun depan kita benar-benar bisa ke Labuan Bajo,” cetus Aurel Hermansyah yang mengenakan gaun hitam.

Suasana sempat jadi garing saat Atta Halilintar merespons, “Tapi ya gimana, ya?” YouTuber kondang ini gugup dan membuat Aurel Hermansyah makin penasaran.

3 dari 5 halaman

Bahagia Satu Sama Lain

“Kamu mau ngomong apa, sih? Kamu tuh kayak ada yang mau diomongin tapi kamu pendam gitu, lo. Pendam-pendam enggak jelas, sampai makan saja enggak mood gitu,” tanya pelantun “Kepastian.”

Makin gugup, Atta Halilintar mengaku tidak tahu harus bicara apalagi. “Aku enggak tahu mau ngomong apalagi. Tapi aku mau ngomong makasih buat kamu, udah bisa sama-sama bikin senang satu sama lain bahagia satu sama lain,” katanya.

 

4 dari 5 halaman

Aku Mau Kasih Hadiah

Atta Halilintar menyatakan, selama tujuh bulan pacaran, ia telah merasakan banyak hal. Kini, saatnya menciptakan momen tak terlupakan untuk Aurel Hermansyah. “Ini menurut kamu sudah jadi hadiah ulang tahun paling indah belum?” ujarnya.

Beberapa hari terakhir, ia mengupayakan banyak hal agar Aurel Hermansyah punya kenangan ulang tahun indah di kala wabah. “Aku mau kasih hadiah ini semua adalah bukti tanda keseriusan aku sama kamu. Kamu serius kan sama aku? Jawab dong kok malah ketawa, sih?” tanya Atta Halilintar, serius.

5 dari 5 halaman

Semoga Alam Ini Mengaminkan

“Iya,” sahut Aurel Hermansyah, deg-degan. “Aku juga serius sama kamu, kita sama-sama serius. Aku pengin ini semua menjadi bukti sama aku pengin ngasih sesuatu sama kamu. Semoga ini jadi tanda keseriusan kita sama lain,” ungkap Atta Halilintar.

“Semoga alam ini juga mengaminkan semua doa-doa kita ke depannya,” imbuhnya. Atta Halilintar menyematkan cincin di jari manis Aurel Hermansyah. Momen ini terekam di video "Akhirnya Atta Kasih Aurel Cincin Bukti Tanda Keseriusan" di kanal YouTube Atta Halilintar, Senin (13/7/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.