Sukses

Aurel Hermansyah Melihat Kejanggalan Sebelum Dilamar Atta Halilintar

Aurel Hermansyah melihat ada yang tak biasa dari Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta - Ulang tahun Aurel Hermansyah kali ini terasa sangat spesial. Bagaimana tidak, ia telah dilamar oleh lelaki pilihannya, Atta Halilintar.

Sebelum melamar Aurel Hermansyah, Atta Halilintar terlebih dahulu mengajak putri Anang Hermansyah ini untuk makan malam romantis di sebuah kapal.

Dari sini, Aurel sudah melihat ada kejanggalan dari sosok Atta Halilintar. YouTubers kondang ini tampak sangat grogi, tak seperti biasanya.

"Apa sih, kamu mau ngomong apa sih kayak ada yang kamu pendam gitu. Ada yang mau kamu omongin tapi kamu pendam enggak jelas gitu," kata Aurel Hermansyah di YouTube Atta Halilintar, Senin (13/7/2020).

"Tuh, sampai makan aja dia nggak mood. Biasanya kalau lagi sama aku makannya banyak," sambung pelantun lagu "Kepastian" tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alasan 

Mendengar pertanyaan Aurel Hermansyah, sulung dari 11 bersaudara ini mencoba untuk lebih tenang. Ia lalu mengungkapp alasan mengapa dirinya tampak sangat grogi.

"Ya kan aku juga lagi senang ini, lagi bahagia, gitu loh. Aku tuh enggak tahu mau ngomong apa lagi," ungkap Atta Halilintar.

3 dari 5 halaman

Terima Kasih

Dia lalu mengucapkan terima kasih kepada Aurel Hermansyah karena sudah membuat hidupnya lebih bahagia. Walau terkadang ada hal yang membuat kesal, namun keduanya dapat saling menerima.

"Ya semua orang kan enggak ada yang sempurna, aku punya kekurangan, abang punya kekurangan. Cuma kekurangan itu yang bisa membuat kita seperti ini, saling melengkapi," kata kakak Azriel Hermansyah itu.

4 dari 5 halaman

Semakin Grogi

Mereka lalu beranjak dari tempat makan, dan duduk di antara dekorasi berbentuk hati yang telah dipersiapkan. Dan keresahan Atta Halilintar semakin terlihat.

"Kamu tuh kalau lagi grogi mukanya kelihatan banget, kelihatan banget ya," ucap Aurel Hermansyah sambil tertawa.

5 dari 5 halaman

Dilamar

Akhirnya, Atta Halilintar memberanikan diri melamar wanita yang dicintainya itu. Ia memberi sebuah cincin sebagai tanda keseriusan hubungan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.