Sukses

Baim Wong Malah Minta Maaf ke Yulius soal Menolak Pinjaman Uang Rp 10 Juta

Saat berbincang dengan Yulius membahas pinjaman 10 juta rupiah yang ditolak, Baim Wong meminta maaf. Suasana pun menjadi haru.

Liputan6.com, Jakarta Usai mengklarifikasi soal menolak pinjaman uang 10 juta rupiah dari Yulius, Baim Wong menelepon orang yang mengaku sepupunya itu. Baim Wong tak masalah dengan kicauan Yulius namun mempertimbangkan perasaan Paula Verhoeven sebagai istri.

Merespons ini, Yulius berujar, “Im, aku minta maaf kemarin, minta maaf saja. Kok sampai segitu, ah sudahlah aku hapus sajalah. Aku sudah hubungi semua, aku minta dihapus semua.” Baim Wong tak ingin memperpanjang masalah dengan Yulius.

“Ya sudahlah, kalau sekarang kan jadi pelajaran semua,” sahut Baim Wong. Percakapan ini terekam dalam video bertajuk “Baim Langsung Telp Orangnya (Gak Direncanain! Liat Telpnya di DM Instagram).”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saya Minta Maaf

Dalam video yang mengudara di kanal YouTube Baim Paula, Senin (13/7/2020), itu Baim Wong malah minta maaf kepada Yulius. “Ya mau gimana Julius, cuma benaran kalau saya menyakiti kamu, saya minta maaf,” katanya.

Tak ada dendam yang mengendap di hati bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri. Baim Wong ikhlas. “Kalaupun kamu minta maaf ke saya, kamu sudah saya maafin. Benaran, apapun kamu sudah saya maafin. Enggak perlu kayak gini-gini lagi, enggak perlu,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Mama Sekarang Bagaimana?

Aktor kelahiran Jakarta, 27 April 1981, menegaskan, kasus macam ini tak perlu terjadi. Komunikasi mestinya dijadikan kunci. Baim Wong menanyakan kabar ibunda Yulius yang dikabarkan sakit keras.

“Mama sekarang bagaimana keadaannya?” ia bertanya. “Ya itu, masih sakit-sakitan saja. Sudah kurus banget begitu,” Yulius menjelaskan. Kepada Yulius, Baim Wong berjanji akan berkoordinasi dengan ayahnya.

4 dari 5 halaman

Akan Tanya Sama Papa

“Oke. Cuma itu saja sih, nanti saya juga nanya ke Papa juga ya untuk apa pun itu. Jadi insyaallah mudah-mudahan keluarga kamu, kalau saya bisa bantu, insyaallah saya akan tanya sama Papa ya,” tuturnya.

Suasana kian haru di pengujung percakapan. Untuk kali kesekian, Yulius minta maaf. “Sekali lagi saya minta maaf ya, Im ya,” pintanya kepada ayah Kiano Tiger Wong. Usai berbincang dan berbagi maaf, Baim Wong lega telepon yang tak direncanakan ini berakhir indah. 

5 dari 5 halaman

Tak Mau Dibilang Baik

“Saya pun sudah minta maaf, saya dia dan sebaliknya. Mudah-mudahan bisa mengubah opini orang. Saya juga enggak mau dibilang baik juga. Saya cuma mau semuanya clear, ini lo kejadian sebenarnya,” Baim Wong berharap.

Tak ada niat pamer kebaikan di hatinya. Baim Wong hanya ingin jadi diri sendiri. “Saya mau jadi diri saya apa adanya. Saya cuma mau melakukan apa yang mau saya lakukan, membantu orang yang mau saya bantu,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.