Sukses

Aurel Hermansyah Dilamar Atta Halilintar, Ashanty: Akhirnya Anakku Tunangan Guys

Atta Halilintar menggelar lamaran kasual untuk Aurel Hermansyah. Ashanty dan Anang Hermansyah bereaksi.

Liputan6.com, Jakarta Diberi cincin Atta Halilintar, Aurel Hermansyah berujar, “Aku enggak bisa deskripsikan soalnya tuh… karena enggak nyangka dia bisa ngomong kayak gitu, se-sweet itu.”

Aurel Hermansyah menceritakan ini kepada Anang dan Ashanty. Mendengar cerita si sulung yang berbunga-bunga, Ashanty tampak antusias. Sementara Anang Hermansyah heran.

Pasalnya, Atta Halilintar yang dikenal berantakan ternyata bisa bersikap manis. Aurel Hermansyah memberi tahu, Atta Halilintar tak menceritakan rencana lamaran kasual ini kepada orangtuanya.

Momen lamaran diceritakan Aurel Hermansyah kepada Anang Ashanty lewat video “Aurel Dilamar Atta di Tengah Laut, Anang dan Ashanty Kepo” yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6, Senin (13/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Andai Suamiku Romantis

Namun cepat atau lambat lamaran resmi akan dihelat. Mendengar keromantisan Atta Halilintar, Ashanty berharap suaminya semanis itu. “Andai suamiku romantis begitu,” sindir pelantun “Bohong” dan “Dulu” sambil melirik Anang.

“Kan sudah dulu,” sahut Anang Hermansyah. Ashanty lantas menanyakan ekspresi Atta Halilintar saat melamar. “Mukanya tuh pucat,” ujarnya ringkas. Penasaran, Ashanty membahas rencana putrinya ke depan.

3 dari 5 halaman

Kamu Tadi Nangis Enggak?

“Ya, kan kalau habis ke aku, nanti ke orangtua bikin yang adat-adat gitu. Baru akad nikah gitu, kan? Pokoknya selama tujuh bulan aku enggak pernah lihat dia bisa se-sweet ini, tuh enggak pernah,” papar Aurel Hermansyah panjang.

Rasa penasaran Ashanty pun menjadi. Pertanyaannya berikutnya, “Kamu tadi nangis enggak?” “Enggak bisa nangis, Bun. Aku kan bilang terlalu senang, cuma melongo dan blank,” jawabnya.

4 dari 5 halaman

Ashanty Cermati Cincin Aurel

Lagi-lagi, momen ini membuat Ashanty sirik. Ia membayangkan diajak Anang Hermansyah memperbarui janji pernikahan dalam suasana romantis. Setelah itu, Ashanty memegang jemari Aurel Hermasnyah.

Sambil mengamati cincin pemberian Atta Halilintar, ia berseloroh, “Akhirnya anakku tunangan guys.” Aurel Hermansyah sendiri tak habis pikir dengan romantisme yang ditebar kekasihnya.

5 dari 5 halaman

Masih Wow

“Aku tuh kayak enggak nyangka gitu, lo. Masih wow,” ia membeberkan. Anang Hermansyah menimpali dengan mengenang momen berlibur dengan kapal di Hong Kong bareng Ashanty beberapa tahun lalu. “Bunda tuh enggak pernah jelek di mataku,” rayu Anang Hermansyah kepada istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.