Sukses

Artis FTV Inisial HH Tak Pakai Busana Lengkap saat Ditangkap di Salah Satu Hotel

Artis inisial HH sempat mengeluh capek, ia pun melakukan pengecekan kesehatan sekaligus tes Covid-19 di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut.

Liputan6.com, Medan - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, mengatakan saat ditangkap di salah satu hotel di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) artis FTV yang juga selebgram dan foto model berinisial HH sedang bersama seorang pria. Bahkan tanpa busana lengkap. 

Diungkapkan Riko, HH ditangkap pada Minggu (12/7/2020) sekitar pukul 23.30 WIB. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu kotak alat kontrasepsi, dua handphone, serta kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM). 

"Saat diamankan, posisi yang bersangkutan (HH) sedang tidak mengenakan busana lengkap," kata Riko, di Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said, Senin (13/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diperiksa

Disebutkan Kapolrestabes, saat ini sudah ada tiga orang saksi yang diperiksa, termasuk HH. Pihaknya juga akan melakukan gelar perkara. Terkait muncikari, pihaknya juga masih sedang melakukan pengembangan.

"Dugaan muncikari, Medan ada, Jakarta juga. Ada komunikasi, dan sedang didalami," sebutnya. 

 

3 dari 4 halaman

Tes Covid-19

Disebutkan Riko, terhadap HH dilakukan pengecekan kesehatan sekaligus tes Covid-19 di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan.

"Yang bersangkutan (HH) mengeluh capek, makanya kita cek kesehatannya, sekaligus tes Covid-19," lanjutnya. 

 

4 dari 4 halaman

Di Hotel Berbintang

Untuk diketahui, HH ditangkap di sebuah hotel berbintang bersama dengan seorang pria berinisial R (35). Penangkapan dilakukan Sat Reskrim dan Sat Intelkam Polrestabes Medan terkait dugaan prostitusi melibatkan artis. 

"Pengakuannya (H) baru landing dari Jakarta, kemudian menginap di salah satu hotel dengan seorang teman," sebutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.