Sukses

Kasus Dugaan Prostitusi, Artis H Dikenal sebagai Perempuan Lugu

Kriss Hatta ungkap perangai artis H.

Liputan6.com, Jakarta - Artis H ditangkap oleh polisi karena kasus dugaan tindak prostitusi di Medan, Sumatera Utara. Pemberitaan ini pun telah sampai ke telinga Kriss Hatta, yang ternyata adalah kekasih artis H.

Sebagai orang terdekat, Kriss Hatta mengaku sama sekali tak menyangka bahwa artis H bisa tersandung masalah dugaan prostitusi. Ia mengenal sang kekasih sebagai sosok yang baik.

"Enggak ada (kecurigaan) saya nilainya dia anak baik, anak lugu. Saya juga kaget sih," kata Kriss Hatta saat dihubungi, Senin (13/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Kontak

Saat ini, Kriss Hatta sama sekali tak tahu perihal kondisi artis H. Sebab, sang pacar memang tak bisa dihubungi sejak Minggu (12/7/2020) siang.

"Kabar perkembangannya sih belum ya karena belum bisa dihubungi kan," terang presenter berusia 31 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Sempat Bertemu

Namun yang pasti, Kriss Hatta sempat bertemu dengan kekasihnya itu pada Minggu pagi. Setelahnya, ia hilang kontak, hingga berita penangkapan menyeruak pada Minggu (12/7/2020) malam.

"Iya, minggu pagi masih ketemu dia kok Minggu pagi jam sembilan," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Jenguk

Rencananya, Kriss Hatta akan terbang ke Medan untuk menjenguk artis H pada Kamis mendatang. Ia berharap segera ada titik terang mengenai kasus hukum ini.

Sementara itu, saat ini artis H masih menjalani pemeriksaan di Polrestabes Medan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.