Sukses

Bikin Baper, Intip 5 Momen Kebersamaan Joko dan Wulan di Sinetron Dari Jendela SMP

Nonton sinetron Dari Jendela SMP SCTV, episode lengkap bisa lewat aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP menjadi salah satu sinetron SCTV yang sedang banyak dibicarakan saat ini. Sinema yang diadaptasi dari novel karya Mira W itu kini tengah merajai rating televisi sejak beberapa pekan terakhir.

Mengangkat tema tentang kisah lika-liku percintaan masa remaja, Dari Jendela SMP juga bercerita tentang konflik yang dialami anak-anak dalam sebuah keluarga. 

Selain banyak mengandung pesan moral dan nilai kehidupan, sinetron yang hadir sejak 29 Juni 2020 itu digandrungi masyarakat berkat akting yang memukau dari para pemainnya. 

Tak hanya akting dari aktor dan aktris senior, tetapi juga para cast muda berbakat Tanah Air. Sebut saja Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, hingga putra dari Pasha Ungu yaitu Kiesha Alvaro, mampu menarik perhatian penonton dengan kualitas akting mereka.

Sinetron Dari Jendela SMP benar-benar menggambarkan kehidupan anak-anak di masa akil balig. Dimulai dari kisah Joko (Rey Bong) yang cerdas tapi pemalu di sekolah, sampai pertemuannya dengan Wulan (Sandrinna Michelle) yang berujung asmara.

Lalu, bagaimana potret kebersamaan Joko dan Wulan di sinetron Dari Jendela SMP? Berikut rangkuman momen-momennya.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen saat Joko dan Wulan berjanji untuk saling tidak memberi tahu orang lain jika mereka berpacaran.

3 dari 7 halaman

2. Nah, kalo yang ini saat mereka dihukum karena ketahuan terlambat masuk sekolah. Joko memayungi Wulan supaya nggak kepanasan, manis banget ya!

4 dari 7 halaman

3. Joko mengajak Wulan untuk pulang sekolah bareng. Meskipun cuma naik sepeda, Wulan tetap senang kok.

5 dari 7 halaman

4. Awas baper, ini kebersamaan Joko dan Wulan saat mencuci piring berdua.

6 dari 7 halaman

5. Momen seru saat Joko dan Wulan bermain ke danau. Mereka menaiki rakit bambu sampai ke tengah, hati-hati ya!

7 dari 7 halaman

Nonton Sinetron Dari Jendela SMP Episode Lengkap di Vidio

Nah, itu tadi momen-momen kebersamaan Joko dan Wulan di sinetron Dari Jendela SMP yang hadir di SCTV setiap hari, mulai pukul 18.30 WIB.

Bagi yang belum pernah atau mau nonton lagi sinetron Dari Jendela SMP episode lengkap, kamu bisa langsung streaming lewat aplikasi atau situs Vidio. Yuk, download aplikasi Vidio di ponselmu sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.