Sukses

Fakta Hana Hanifah, Dari Ribut dengan Mantan Atta Halilintar Hingga Pacari Kriss Hatta

Siapa sosok Hana Hanifah sebenarnya? Simak faktanya.

Liputan6.com, Jakarta - Seketika nama Hana Hanifah jadi perbincangan publik. Sejak Senin (13/7/2020) pagi, namanya melesat menempati Google trend nomor satu dengan lebih dari 200 ribu pencarian.

Tak hanya di Google, nama Hana hanifah juga masuk di urutan kelima trending topic Indonesia di Twitter pada Senin (13/7/2020) siang. Lantas, siapa sebenarnya sosok Hana Hanifah?

Hana Hanifah merupakan artis sekaligus model berusia 23 tahun. Wajah Hana Hanifah begitu familiar karena ia sering wara-wiri di layar kaca sebagai bintang FTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih dari 425 Ribu Pengikut

Selain itu, dia juga dikenal sebagai seorang selebgram. Meski akunnya belum terverifikasi, ia sudah memiliki lebih dari 425 ribu pengikut.

Di akun medsosnya, Hana Hanifah sering mengunggah foto dirinya dengan berbagai macam pose. Ia juga membuka jasa endorsement.

3 dari 5 halaman

Punya Lini Busana

Hana Hanifah ternyata juga seorang pebisnis yang bergerak di bidang mode. Ia memiliki lini busana bernama NH Style. 

Hana Hanifah juga pernah disorot publik setelah terlibat perseteruan dengan mantan kekasih Atta Halilintar, Nabilla Aprillya. Kasus ini bergulir pada Juni 2020.

4 dari 5 halaman

Versus Nabilla Aprillya

Kala itu, Nabilla Aprillya melaporkan Hana Hanifah ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan kasus dugaan tindak penganiayaan.

Tak lama kemudian, Hana Hanifah melapor balik ke Polda Metro Jaya. Aksi saling lapor ini berawal dari perseteruan antara keduanya yang terjadi di sebuah kafe di Jakarta Selatan. 

 

5 dari 5 halaman

Pacaran Dengan Kris Hatta

Fakta terbaru, Hana Hanifah rupanya kekasih Kriss Hatta. Memang, keduanya sempat digosipkan berpacaran. Setelah digali lebih dalam, Kriss membenarkan menjalin hubungan asmara dengan Hanna.

"Ya semenjak gosip beredar sebenarnya sudah berpacaran," ujarnya saat dihubungi pada Senin (13/7/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.