Sukses

Selain When The Weather is Fine, Ini Drama Park Min Young yang Wajib Ditonton

Saksikan episode lengkap drama Korea When The Weather is Fine di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - When The Weather is Fine merupakan salah satu drama Korea yang sukses bikin baper penikmat drama di tahun 2020. Drama ini menggaet aktris cantik Park Min Young dan aktor ganteng Soe Kang Joon.

When The Weather is Fine menceritakan kisah cinta Mok Hae Won (Park Min Young) yang penat akan kehidupan di Seoul dan memutuskan balik ke kampung halamannya dan bertemu dengan Im Eun Seob (Soe Kang Joon) seorang pemilik toko buku.

Selain itu, ternyata masih ada deretan drama Park Min Young lainnya yang tak kalah membuat penontonnya baper dan geregetan. Inilah beberapa dramanya yang wajib ditonton.

1. What's Wrong with Secretary Kim

Drama Park Min Young yang satu ini juga tak kalah seru. Pada drama romantis dan komedi ini, gadis cantik kelahiran 4 Maret 1986 tersebut dipasangkan dengan aktor ternama, Park Seo Joon.

2. Her Private Life

Satu lagi drama komedi romantis yang diperankan oleh Park Min Young yang bikin penontonnya baper sekaligus terhibur. Aktris 32 tahun tersebut kembali dipasangkan dengan aktor tampan, yakni Kim Jae Wook. 

3. Healer

Kali ini Park Min Young beradu akting dengan aktor andalan di drama-drama action, yakni Ji Chang Wook. Drama bergenre action ini, memperlihatkan gaya berbeda dari Park Min Young yang identik dengan rambut panjangnya. Disini, dirinya hadir dengan tatanan rambut pendek.

Nah, buat para penggemar Park Min Young yang ingin melihat kembali akting aktris cantik ini di When The Weather is Fine dan drama lainnya, langsung saja kunjungi Vidio sekarang juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini