Sukses

Penghasilan Sarwendah Masuk Kantong Pribadi, Ruben Onsu Lontarkan Ini

Sebagai penyanyi dan figur publik, Sarwendah punya penghasilan sendiri. Ruben Onsu tak mau usik penghasilan istri. Apa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu buka kartu soal kondisi bisnis dan rumah tangganya bersama Sarwendah. Hal itu disampaikan Ruben Onsu ketika berbincang dengan Nikita Mirzani menuju lokasi syuting.

Obrolan di dalam mobil dimulai dengan menanyakan penghasilan Ruben Onsu setiap bulan. Ayah tiga anak ini curhat, wabah Corona Covid-19 menggerogoti omzet bisnis kulinernya.

“Pokoknya semenjak Corona menurunlah. Enggak bisa ditafsirin Neng, karena semua banyak dikurangi. Tapi enggak ada acara lain gue cuma bisa bersyukur saja,” beri tahu Ruben Onsu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersyukur Dikasih Napas

Obrolan ini ada dalam video bertajuk “Exclusive! Intip Basecamp Baru Tim Nyai Sampai Kepoin Uang Bulanan Sarwendah,” mengudara di kanal YouTube Nikita Mirzani, Minggu (12/7/2020).

Anjloknya omzet bulanan bisnis kuliner tak membuat Ruben Onsu kehilangan rasa syukur. “Bersyukur gue masih dikasih napas. Itu yang paling penting, bukan materi,” cetusnya.

3 dari 5 halaman

Masuk ke Sarwendah Sendiri

Lantas bagaimana dengan uang bulanan buat istri. Menyoal gaji Sarwendah, Ruben Onsu enggan bicara detail. “Lumayan Neng, karena tapi memang itu keperluan dari orang-orang rumah yang ibu rumah tangga bayari. Pokoknya lumayanlah, besar,” urai Ruben Onsu.

Pendapatan yang dihasilkan Sarwendah masuk ke kantong pribadi. Sebagai suami, Ruben Onsu tak mempermasalahkan hal ini. “(Masuk ke Sarwendah) sendiri,” ungkap Ruben Onsu.

4 dari 5 halaman

Satu Butir Garam Pun...

“Pokoknya gue sudah bilang. Kalau sama dia gue nikah, gue bilang satu butir garam pun gue haramin lo buat beliin buat dapur selama gue masih sehat. Jadi kalau lo kerja ya buat lo saja sudah,” sambungnya.

Meski demikian, Sarwendah punya inisiatif membahagiakan suami. Tak jarang ia memberi kejutan dengan membelikan Ruben Onsu sepatu atau barang mode bermerek lainnya.

5 dari 5 halaman

Kasih Sepatu

“Cuma kadang-kadang dia ngasih sepatu lo tanya deh, gue paling enggak demen digitu-gituin. Liburan juga semua gue (yang menanggung),” papar bintang film Ummi Aminah. Bagi Ruben Onsu, keluarga segalanya. Saat seseorang dilupakan sahabat dan yang lain, keluarga tetap ada kala susah maupun senang.

Silang pendapat dengan Sarwendah kerap terjadi. “Itu normal,” Ruben Onsu berpendapat. “Karena namanya berumah tangga itu pasti enggak selamanya kayak di sinetron, kayak di negeri dongeng. Perdebatan pasti ada tentang anak, tentang ini-itu. Tapi tidak mengurangi rasa cinta,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.