Sukses

Artis FTV Inisial H Ditangkap di Hotel Bersama Seorang Pria

Artis berinisial H (23) diamankan di salah satu hotel di Medan, Minggu (12/7/2020) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Penangkapan seorang perempuan berinisial H terkait dugaan kasus prostitusi oleh Satuan Reskrim Polrestabes Medan pada Minggu (12/7/2020) malam, menggemparkan jagat maya. 

Apalagi, setelah diketahui perempuan yang ditangkap karena dugaan kasus prostitusi merupakan artis FTV dan juga selebgram. Saat ini, artis berinisial H itu masih diperiksa polisi terkait dugaan kasus prostitusi artis.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan pihaknya menangkap artis berinisial H karena adanya laporan warga dan masyarakat terkait praktik prostitusi.

"Beberapa hari lalu, teman-teman Sat Reskrim dan Sat Intelkam menerima informasi bahwa ada yang diduga sebagai muncikari menawarkan ke orang-orang, begitu di Medan sini," kata Kombes Pol Riko, Senin (13/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Artis

Kombes Pol Riko Sunarko menambahkan, praktik prostitusi yang sedang diselidiki pihaknya juga melibatkan kalangan artis. Salah satunya, perempuan berinisial H yang ditangkap.

"Bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi, nah ini masih sedang kita dalami," dia melanjutkan.

3 dari 5 halaman

Ditangkap di Hotel Bareng Pria

Dari penyelidikan yang dilakukan, petugas mengamankan H dari hotel. Dia diamankan bersama rekannya, seorang pria. H langsung dibawa ke Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said.

4 dari 5 halaman

Tutupi Wajah

Saat keluar dari mobil, perempuan muda ini tampak mengenakan topi dan jaket hoodie. Dia terus menunduk dan menutupi mukanya saat digiring ke Gedung Sat Reskrim Polrestabes Medan.

 

5 dari 5 halaman

Datang dari Jakarta

"Kita mengamankan seorang perempuan inisial H umur 23 tahun, pengakuannya baru landing dari Jakarta tadi pagi," Kombes Pol Riko Sunarko mengungkapkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.