Sukses

Rossa Kenang Pertemuan Terakhir dengan Mendiang Ayah Ivan Gunawan

Rossa kehilangan sosok ayahanda Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta - Hati Ivan Gunawan sedang diselimuti awan duka. Ayahanda tercintanya, Bambang Tjahyo Gunawan, meninggal dunia pada Minggu (12/7/2020) sore.

Kabar ini pun telah sampai ke telinga sahabat Ivan Gunawan, Rossa. Melalui Instagram pribadinya, pelantun lagu "Tegar" tersebut menyampaikan rasa belasungkawa.

"Innalillaahiii alfatihah buat papah sahabatku @ivan_gunawan," tulis Rossa sebagai keterangan fotonya pada Minggu (12/7/2020) malam.

Dalam unggahannya itu Rossa memperlihatkan foto kebersamaan sang desainer dengan ayahandanya semasa hidup. Kala itu, keduanya sedang bernyanyi bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Bertemu

Kabar meninggalnya ayah Ivan Gunawan ternyata sangat membuat Rossa terkejut. Sebab, keduanya baru saja berjumpa. Rossa memang diketahui memiliki hubungan dekat dengan keluarga Ivan.

"Baru rabu kemarin ketemu hari ini berpulang. Ya Allah, tempatkanlah di tempat terindah di surgaMu. Aamiin ya Rabb," kata Rossa dengan emoji menangis.

3 dari 3 halaman

Bambang Tjahyo Gunawan

Bambang Tjahyo Gunawan diketahui adalah mantan seorang diplomat. Sepanjang kariernya sejak tahun 1980-an, ayah Ivan Gunawan telah bertugas di berbagai negara di dunia seperti Ukraina juga Bangkok.

Ayah Ivan Gunawan rupanya juga senang bernyanyi. Tak jarang ia berduet bersama anaknya. Selain bernyanyi, ia juga hobi main golf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.