Sukses

Naya Rivera Belum Ketemu, Mantan Suami Ikut Bantu Pencarian

Salah satu kerabat Naya Rivera yang sempat terlihat di lokasi pencarian adalah mantan suaminya, Ryan Dorsey.

Liputan6.com, California - Hilangnya aktris Naya Rivera setelah menaiki perahu bersama putranya di Danau Piru, Califoria, AS, membuat sejumlah kerabat ikut membantu pencarian bintang Glee itu.

Salah satu kerabat yang sempat terlihat di lokasi pencarian adalah mantan suami Naya Rivera, Ryan Dorsey. Menurut salah satu situs berita Inggris, Dorsey tampak memeluk keluarga mantan istrinya.

Meskipun sudah menjadi mantan suami, Ryan Dorsey tetap ikut mencari Naya Rivera sepenuh hati. Padahal diketahui, status Naya ditetapkan sudah tak mungkin selamat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kesedihan Ayah Naya Rivera

Sebuah foto yang beredar memperlihatkan ayah Naya Rivera, George, sedang terjun ke danau. Saat beristirahat, ia duduk di sisi danau bersama mantan menantunya.

Tampak ayah Naya Rivera memperlihatkan ekspresi penuh kesedihan yang sangat mendalam.

3 dari 6 halaman

Kakak dan Sepupu Saling Menguatkan

Selain sang ayah, terlihat juga kakak dan sepupu yang ikut mencari keberadaan Naya Rivera. Keduanya saling berpelukan sambil menumpahkan air mata saat keluar dari danau setelah ikut mencari.

4 dari 6 halaman

Bukan Bunuh Diri

Banyak yang menduga hilangnya Naya Rivera di danau tersebut merupakan bagian dari upayanya untuk bunuh diri. Namun, berdasarkan bukti polisi, kejadian ini murni insiden kecelakaan.

5 dari 6 halaman

Dukungan Penggemar

Sementara itu, para penggemar terus memberikan dukungan kepada pihak keluarga dengan menyampaikan doa mereka. Sementara itu, pihak keluarga masih belum menyampaikan pernyataan apapun secara langsung.

6 dari 6 halaman

Hilang 8 Juli

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Naya Rivera dan putranya berkunjung ke Danau Piru pada 8 Juli 2020. Setelah menyewa perahu, Naya tak kembali selama tiga jam. Saat didatangi, hanya ada putranya sendirian di perahu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.