Sukses

Dinda Hauw Menikah dengan Rey Mbayang, Rizky Billar: Beginilah Hidup...

Saat Dinda Hauw resmi menikah dengan Rey Mbayang, Rizky Billar sempat menyampaikan selamat.

Liputan6.com, Jakarta - Jauh sebelum Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang, ia sempat menjalin persahabatan dengan Muhammad Rizky Billar. Alhasil, Dinda dan Rizky pun kerap disangka menjalin hubungan asmara namun akhirnya dibantah.

Pada saat Dinda Hauw resmi menikah dengan Rey Mbayang, Rizky Billar sempat menyampaikan selamat kepada dua sahabatnya itu di Instagram. Menariknya, warganet menganggap Rizky sedang menyampaikan curahan hati terselubung.

"Ya beginilah hidup, kalau ga bersanding di pelaminan ya jadi tamu undangan. Haha bercanda ya..," tulis Rizky Billar dalam keterangan foto dirinya di tengah pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sempat Curhat

Rizky lantas menyampaikan bahwa Dinda sempat galau ketika dilamar oleh Rey. Rupanya, Dinda menyampaikan kepada Rizky apakah ia harus menerima lamaran Rey atau tidak.

"Jadi gua mau sedikit cerita (terserah mo baca ampe abis atau ga) jadi beberapa waktu lalu sahabat gua yang menikah hari ini curhat “Kii.. mo cerita“, gua jawab “iya ada apa Din?”," Rizky menceritakan.

"Trus jawaban dia sedikit bikin gua kaget, dia jawab “ada cowok yang mau taarufin aku Ki”. Trus gua makin kaget ketika dia kasih tau siapa nama cowok yg mau taarufin dia, karena sebetulnya cowo ini temen gua juga yang uda lumayan lama gua kenal haha," lanjut Rizky.

3 dari 5 halaman

Pria yang Bertanggung Jawab

Setelah mendengar cerita Dinda, Rizky sempat terkejut dan meminta agar Dinda mempertimbangkan baik-baik. Rizky pun percaya bahwa Rey adalah pria yang baik dan bertanggung jawab.

"Lalu gua coba saranin untuk pertimbangin mateng-mateng dan coba yakinin dirinya walau gua yang gua lihat sahabat gua ini emang udah siap untuk menikah.. tapi di satu sisi saat itu jujur gua bersyukur karena tau cowok yang ngelamar itu adalah temen gua juga yang gua tau anak ini memang anak baik dan gua yakin dia bakal jadi suami yang bertanggungjawab buat keluarganya," ungkap Rizky.

4 dari 5 halaman

Ikut Berbahagia

Pada hari pernikahan Dinda dan Rey tiba, Rizky pun ikut merasakan kebahagiaan. Meski selama ini ia dikabarkan berpacaran dengan Dinda, namun bintang sinetron satu ini lega melihat acara pernikahan sahabatnya lancar.

"Dan singkat cerita pada akhirnya stelah melewati banyak hal yang semuanya alhamdulillah berjalan lancar akhirnya pada hari yang baik ini, perjalanan mereka benar-benar dimulai. Selamat menempuh hidup baru Rey & Dinda. Semoga kehidupan kalian selalu diselimuti kebahagiaan," tukas Rizky.

5 dari 5 halaman

Bikin Terharu

Namun meski sudah menjelaskan bahwa ia bercanda, Rizky tetap menyebut bahwa ia tak bisa mendampingi Dinda di pelaminan. Sehingga membuat warganet terbawa perasaan.

Malahan sampai ada yang mengedit adegan Rizky foto bareng Dinda dan Rey menggunakan lagu baru Tiara Andini yang menyayat hati. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.