Sukses

Ultah ke-22, Aurel Hermansyah Diajak Atta Halilintar Keliling Jakarta Naik Kapal

Pada momen istimewa kali ini, Aurel Hermansyah diajak oleh Atta Halilintar untuk berkeliling kota Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah telah merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada Jumat (10/7/2020) lalu. Atta Halilintar yang tengah menjalin hubungan asmara dengannya pun tak lupa memberikan sejumlah kejutannya.

Pada momen istimewa kali ini, Aurel Hermansyah diajak oleh Atta Halilintar untuk berkeliling kota Jakarta. Tak tanggung-tanggung, Atta menyiapkan kapal pinisi sebagai kendaraan mereka berdua.

Seperti terlihat dalam unggahan terbaru Atta di Instagram, ia berjalan mendampingi Aurel Hermansyah yang mata sedang ditutupi kain hitam. Atta pun mengaku berdebar-debar melihat reaksi sang kekasih atas kejutan yang ia persiapkan itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kejutan Ultah Romantis

Melihat unggahan yang lain, Atta menyebut Aurel dengan nama kesayangannya yang sempat membuat penggemar terperangah.

"Ajak dia ke tengah laut, keliling Jakarta bersama. Special birthday Mpok Nur, ini surprise ultah level ke-3. Masih terus naik nih levelnya, call me mr. cuek tapi romantic," tulis Atta.

3 dari 5 halaman

Ungkapan Kebahagiaan Aurel

Aurel pun mengungkapkan perasaan bahagianya atas kejutan dari Atta dengan membalasnya pada komentar unggahan Atta tersebut.

"Mr. Romantic," tulis Aurel Hermansyah singkat.

4 dari 5 halaman

Tak Menyangka Sama Sekali

Menariknya, Aurel rupanya sama sekali tidak menyangka Atta bisa menjadi pria romantis. Sambil Mengunggah potret dirinya memeluk buket bunga ungu, Aurel menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Nggak bisa berkata-kata lagi selain terima kasih abang. Btw genks masih ada yang lebih uwuw lagi, ditunggu aja ya," tulis Aurel.

5 dari 5 halaman

Detail Kejutan

Melihat Instagram Stories Atta, terdapat sejumlah unggahan yang memperlihatkan detail kejutan manisnya kepada Aurel. Tampak kue ulang tahun, buket bunga besar, pesta kembang api, hingga kehadiran penyanyi favorit Aurel, Mahen. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.