Sukses

Lewat Mutiara Hati, SCTV Raih Penghargaan Anugerah Syiar Ramadan 2020 KPI

SCTV melalui tayangan Mutiara Hati mendapat penghargaan sebagai Program Dakwah Non Talshow (Kultum) terbaik Anugerah Syiar Ramadhan 2020 KPI.

Liputan6.com, Jakarta Program acara Mutiara Hati yang ditayangkan di SCTV saat Ramadan 1441 H, mendapat penghargaan dari Komisi Penyiaran Indoneia (KPI). Penghargaan itu didapatkan melalui ajang Anugerah Syiar Ramadhan 1441 H /2020 M, sebagai Program Dakwah Non Talshow (Kultum).

Dalam kategori ini, acara tausiyah Mutiara Hati yang dibawakan oleh Quraish Shihab berhasil menyingkirkan 4 nominasi lainnya yaitu, Cahaya Hati Ramadan (Metro TV), Cahaya Tauhid AA Gym (MNC TV), Kurma (Kompas TV) dan Rahmatan Lilalamin (iNews).

Penilaian dilakukan Dewan Juri Anugerah Syiar Ramadan 1441 H yang berasal dari Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Komisi Penyiaran Indonesi (KPI), dan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

David Setiawan Suwarto

David Setiawan Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV menerima langsung penghargaan tersebut. Atas penghargaan tersebut David Setiawan Suwarto mengucapkan terimakasih kepada semua yang terlibat dalam acara tersebut terutama Quraish Shihab.

"Luar biasa sekali, terima kasih banyak Mutiara Hati Quraish Shihab, kita berterima kasih buat prof Quraish Shihab. Juga tim yang bekerja keras, karena saat itu syuting awal Februari karena banyak resiko, apalagi sedang pandemi," kata David Setiawan Suwarto dalam acara Anugerah Syiar Ramadhan, Sabtu (11/7/2020).

3 dari 4 halaman

Penuh Perjuangan

Bukan perkara mudah buat SCTV membuat tayangan Mutiara Hati. Sebab rencana mereka yang sudah diagendakan, harus berubah karena pandemi Corona Covid-19.

"Awalnya mau syuting di Lombok dan akhirnya di pulau Jawa dan akhirnya di Bandung dan alhamdulillah mendapatkan apresiasi, terimakasih buat tim yang yang bekerja," kata David.

 

4 dari 4 halaman

Jaga Kesehatan

Kesehatan menjadi hal yang utama selama syuting Mutiara Hati. Apalagi harus benar-benar menjaga kesehatan Quraish Shihab sebagai pengisi acara.

"Kesehatan yang utama terutama buat Prof Quraish Shihab," kata David. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.