Sukses

Syahrini Buka Suara soal Ramalan Rumah Tangganya

Syahrini mengaku tidak memercayai ramalan itu.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga artis penyanyi Syahrini dan Reino Barack sempat diramal tidak langgeng. Saat disinggung mengenai ramalan tersebut, Syahrini pun mengaku tidak peduli dan percaya dengan ramalan tersebut. 

“Aku nggak percaya sama sekali sih,” ujar Syahrini dalam tayangan Ngobras, baru-baru ini.

Syahrini mengatakan memercayai ramalan adalah perbuatan melawan ketentuan Allah. Bahkan dirinya menganggap percaya ramalan sama saja dengan syirik.

“Percaya ramalan sama saja dengan syirik ya. Apalagi dalam Islam tidak boleh,” ujar Syahrini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Peduli

Syahrini tak peduli dengan terawangan paranormal yang menyebut pernikahannya dengan Reino Barack tidak akan langgeng. Menurut dia, selama ini rumah tangganya baik-baik saja. 

“Banyak itu yang meramalkan perkawinan aku akan gubrak-gubrak jeng jeng bla bla bla. Aku enggak percaya," ungkap Syahrini.

 

3 dari 4 halaman

Syirik

Syahrini pun tidak mau masuk ke dalam golongan yang menduakan Allah. Syahrini yakin kehidupannya dengan Reino akan langgeng sampai kapanpun. 

“Kalau tidak mengimani itu tidak akan terjadi. Percaya saja sama Allah. Jalankan apa yang diperintahkan Allah. Jangan percaya sama ramalan, syirik dan musyrik karena dosanya nggak akan pernah diampuni Allah," ungkap dia.

 

4 dari 4 halaman

Jangan Menerawang

Syahrini juga berpesan kepada seluruh paranormal yang selama ini menerawang rumah tangganya agar tidak ikut campur. Dia tidak akan percaya sampai kapanpun. 

“Terawang aja hidup Anda jangan terawang orang lain. Janganlah percaya sama peramal, percaya sama Allah yang menciptakan kita Insya Allah," pungkasnya.

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.