Sukses

Anang Hermansyah Restui Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Restu Anang Hermansyah untuk hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah kini dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan YouTuber Atta Halilintar. Bahkan keduanya dikabarkan akan segera menikah.

Sebagai ayah, Anang Hermansyah mengaku tak bisa melarang anaknya menjalin hubungan dengan Atta Halilintar. Apalagi saat ini, Atta Hlilintar sangat berpengaruh positif kepada Aurel Hermansyah terutama soal karirnya di industri hiburan Tanah Air.

"Gimana gue mau ngelarang anak gue (menjalin hubungan dengan Atta Halilintar)?. Lho, gimana? Mana bisa? Ya, sudah. Terserah dia (Aurel). Tapi, selama, ya... Atta support kamu, good," kata Anang Hermansyah dalam kanal YouTube The Hermansyah A6 bertajuk TAK LAMA LAGI AUREL AKAN BERUMAH TANGGA, ANANG BERI PESAN KHUSUS UNTUKNYA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Support

 Untuk itu kata Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah harus mensupport balik Atta Halilintar. Agar keduanya sama-sama sukses dalam bidang yang digeluti.

"Aku berharap kamu juga bisa support dia dengan baik karena kombinasi kalian menurut aku sebagai kreator menarik," tutur Anang Hermansyah.

3 dari 4 halaman

Restu Anang Hermansyah

Anang Hermansyah pun memberi restu hubungan putrinya dengan Atta Halilintar. Yang penting kata Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah bahagia menjalani hubungannya dengan Atta halilintar.

"Terus terang, Pipi cuma bilang, kamu bahagia, jalani saja. Enggak ada jalan lain, dong. Memang bisa (melarang)? Enggak bisa, kan? Bukan zaman Siti Nurbaya, kata Ahmad Dhani. Mau apa lagi? Banyak pertanyaan juga, 'Kamu gimana lihat Aurel sama Atta?," kata Anang Hermansyah

4 dari 4 halaman

Menjalani

Suami Ashanty itu paham betul anaknya sudah dewasa dan sudah bisa memilih mana yang terbaik buatnya.

"Yang menjalani dia (Aurel), (kalau) dia happy, dia jalani bisa seru, bagus, dia yang mengerti," pungkas Anang Hermansyah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini